Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Natal Disebut Momentum Pererat Persaudaraan

M Sholahadhin Azhar • 25 Desember 2021 02:01
Jakarta: Natal 2021 disebut sebagai momentum mempererat persaudaraan. Kesempatan tersebut perlu dimanfaatkan untuk berbagi cinta kasih.
 
“Ini adalah momen terbaik bagi kami untuk mempererat persaudaraan dengan adik-adik mahasiswa asli Papua yang akan merayakan Natal,” ujar Ketua DPW Sahabat Ganjar Papua Barat, Ponsianus Silubun, melalui keterangan tertulis, Jumat, 24 Desember 2021.
 
Hal tersebut diungkap Ponsianus saat mengunjungi asrama mahasiswa di Manokwari. Pihaknya menggelar bakti sosial dan membagikan bingkisan kepada mahasiswa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia memerinci ada empat asrama yang dikunjungi, yakni Asrama Mahasiswa Kabupaten Fak-Fak, Asrama Mahasiswa Putri Kabupaten Kaimana, Asrama Mahasiswa Putra Kabupaten Kaimana, dan Asrama Teluk Wondama.
 
“Ini merupakan wujud peduli kasih dari Sahabat Ganjar Papua Barat untuk mahasiswa dalam menyambut Natal,” kata dia.
 
Baca: Ibadah Natal, Jemaat GKI Kebayoran Baru Diingatkan Selalu Jaga Prokes
 
Selain itu, kegiatan serupa digelar di Kabupaten Sorong, Kota Sorong, dan Raja Ampat. Ketua DPC Sahabat Ganjar Sorong Tobias Rahanau mengatakan Natal selalu identik dengan kasih sayang dan berbagai kebahagiaan.
 
“Kita rayakan Natal kali ini dengan kasih sayang, kita saling berbagi kebahagiaan kepada seluruh umat. Semoga Tuhan memberkati kegiatan kita ini,” ujar Tobias.
 
Pihaknya memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada masyarakat di Bukit Sion Klasari, Sorong. Tobias berharap bingkisan tersebut dapat membantu masyarakat selama perayaan Natal.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif