Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dok. Medcom.id
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dok. Medcom.id

Istana: Presiden Sehat dan Fit

Andhika Prasetyo • 21 November 2022 17:47
Jakarta: Istana Kepresidenan memastikan Presiden Joko Widodo dalam keadaan sehat meski sempat bertemu Chief Executive Daerah Adminitrasi Khusus Hong Kong John Lee di sela-sela KTT APEC, Bangkok, Thailand, akhir pekan lalu. John Lee dikabarkan positif covid-19 sepulang dari Thailand.
 
"Kondisi Bapak Presiden sehat dan sangat fit," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada wartawan, Senin, 21 November 2022.
 
Hari ini, Jokowi memiliki agenda kerja di Jawa Tengah. Kepala Negara meninjau pasar di Karanganyar pada pagi tadi, kemudian membuka Musyawarah Nasional Hipmi di Surakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bahkan, sepulang dari Thailand, Sabtu, 19 November 2022, Jokowi langsung menghadiri Muktmar Muhammadiyah di Surakarta.
 

Baca: Duh! Pulang dari KTT APEC, Pemimpin Hong Kong Malah Positif Covid-19


John Lee Ka-chiu positif covid-19 sekembalinya dari Bangkok, Thailand. Lee mengunjungi Bangkok pada pekan lalu, untuk menghadiri pertemuan forum Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC). Di sana, dia sempat dites antigen cepat dan hasilnya negatif.
 
"Kepala Eksekutif saat ini sedang menjalani karantina sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh Pusat Perlindungan Kesehatan," kata pernyataan pemerintah, dilansir dari Al Arabiya, Senin, 21 November 2022.
 
(AZF)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif