Staf DPD Diminta Lakukan Refleksi Kinerja
Plt Sekjen DPD RI Maruf Cahyono. Foto: Dok. DPD
Jakarta: Sekretariat Jenderal (Sekjend) DPD RI menggelar Tarhib Ramadhan. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh staf dan pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI.

Acara Tarhib Ramadhan itu awali dengan makan siang bersama, kemudian mendengarkan Tausyiah dari Ustaz Bendri Taisyurrahman bertema "Dengan Puasa Ramadan Kita Tingkatkan Etos Kerja yang Amanah Menuju Derajat Taqwa."

Pada kesempatan tersebut, Plt Sekjen DPD RI Maruf Cahyono mengajak seluruh staf untuk melakukan refleksi kinerja. “Ini sudah triwulan pertama, perlu kita melakukan refleksi kerja kita,” kata Maruf dalam keterangan tertulis, Jumat, 11 Mei 2018.


Cahyono menilai, evaluasi tersebut merupakan cara untuk meningkatkan etos kerja. "Baik PNS atau non PNS dalam melaksanakan kewajiban harus tanpa perbedaan. Jangan mengurangi tanggung jawabnya,” kata Maruf. 

Maruf mengungkapkan, evaluasi akan dilakukan selama Ramadhan nanti. Diharapkan, hal itu dapat meningkatkan kinerja seluruh pegawai di lingkungan DPD RI. “Tantangan yang berat itu adalah mempersiapkannya. Namun bila dilakukan bersama itu akan tidak terasa berat,” kata Maruf.



(ROS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id