Ribuan Hewan Kurban Indonesia Dikirim ke Palestina
Warga Palestina menerima hewan kurban dari warga Indonesia.
Jakarta: 1142 hewan kurban pemberian warga Indonesia telah tiba di Palestina dan Libanon. Hewan kurban yang terdiri dari 1.000 kambing dan 142 sapi itu disalurkan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) untuk yatim dan duafa.
 
Sekretaris Jendral KNRP Suhartono didampingi Bendahara KNRP Caca Cahayaningrat mengungkapkan tim diberangkatkan pada Minggu 19 Agutus 2018 dan tiba pada Minggu 26 Agustus 20188). Dipimpin Wilmar Ihsan dan Azhar Suhaimi, barang-barang tersebut dikirim ke tempat pengungsi di Turki Selatan dan Libanon.
 
"Anak-anak Palestina sangat bahagia dengan kehadiran saudara mereka yang jauh dari Indonesia. Rela berbagi kebahagiaan mengantarkan bantuan kemanusiaan untuk mereka di sini (pengungsi). Khususnya kepada Adara Relief, Salimah dan Jaringan Sekolah Islam Terpadu yang telah bersama KNRP dalam penyaluran  tahun ini. Terima kasih Indonesia," kata Wilmar menyampaikan pesan dari pengungsi Palestina, Rabu, 29 Agustus 2018.

Baca: Hewan Kurban Dicek Sebelum dan Sesudah Disembelih

Selain menyalurkan hewan kurban untuk pengungsi Palestina di Turki Selatan dan Lebanon, KNRP juga menyembelih hewan kurban untuk warga Palestina di Gaza yang bekerjasama dengan Gaza Destek dan Assalama, di Tepi Barat dan kota Al-Quds bekerjasama dengan Sebil.



 



(FZN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id