Kebakaran rumah di Pasar Gembrong. Dok Humas Damkar.
Kebakaran rumah di Pasar Gembrong. Dok Humas Damkar.

Update: 400 Rumah dan Toko di Pasar Gembrong Hangus Terbakar

Nasional kebakaran kebakaran rumah Kebakaran Pasar Pemadam Kebakaran Kebakaran Pasar Gembrong kebakaran di pasar gembrong
Achmad Zulfikar Fazli • 25 April 2022 02:59
Jakarta: Petugas pemadam kebakaran sudah medata jumlah bangunan yang terbakar di kawasan Pasar Gembrong, Jakarta Timur. Dari data yang diterima, ada sekitar ratusan rumah dan toko yang hangus terbakar.
 
"Tadi sudah konfirmasi kepada warga, kurang lebih 400 rumah dan toko (yang terbakar). Untuk KK (kepala keluarga) ada sekitar 450 KK," ujar Kasi Ops Sudin Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, dalam Breaking News Metro TV, Senin, 25 April 2022.
 
Gatot mengaku belum tahu detail jumlah rumah dan toko yang terbakar. Data tersebut diperkirakan baru dapat diketahui pada pagi nanti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Nanti akan kita update datanya," ucap dia.
 
Baca: Kebakaran di Pasar Gembrong Diduga Akibat Korsleting Listrik
 
Bangunan rumah di kawasan Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur, terbakar. Kebakaran itu dilaporkan terjadi pada bangunan rumah tinggal di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Nomor 8, RW 10, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.
 
Petugas pemadam kebakaran Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Timur menerima informasi awal dari warga pada pukul 21.06 WIB. Sebanyak 25 unit damkar dikerahkan ke lokasi kebakaran.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif