Ilustrasi Metro TV. Istimewa
Ilustrasi Metro TV. Istimewa

Metro TV Siapkan Gebrakan Segar di Usia 20 Tahun

Nasional metro tv media group hut metro tv
Theofilus Ifan Sucipto • 21 November 2020 09:31
Jakarta: Metro TV menyampaikan apresiasi dan tengah menyiapkan gebrakan segar bagi masyarakat Indonesia. Gebrakan tersebut akan saat pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Metro TV pada 25 November 2020 dengan tema Terima Kasih Indonesia.
 
"Kami menyampaikan terima kasih pada Indonesia," kata Presiden Direktur Metro TV, Don Bosco Selamun, kepada Medcom.id, Rabu, 18 November 2020.
 
Dukungan seluruh elemen, kata Don Bosco, mendorong Metro TV menghadirkan berita dan konten berkualitas. Dia membocorkan TV berita pertama di Indonesia itu tengah menyiapkan terobosan segar pada 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tentu ada gebrakan yang kita siapkan," beber Don Bosco.
 
Baca: Tapak Tilas Perjalanan 20 Tahun Metro TV, Semakin Kredibel
 
Gebrakan itu mencakup tampilan baru, program baru, serta regenerasi di Metro TV. Kemudian ada konten yang fokus menyentuh empati dan kedekatan pada masyarakat.
 
"Seluruh hal baru itu nantinya akan diterjemahkan dalam program Metro TV," kata dia.
 
Don Bosco mengatakan Metro TV bisa bertahan hingga dua dekade karena dukungan masyarakat. TV berita besutan Surya Paloh ini mendapat tempat di hati masyarakat dan memiliki penonton setia hingga saat ini.
 
Don Bosco juga menyampaikan terima kasih kepada rekan bisnis Metro TV yang terus mendukung. Bahkan, ada rekan bisnis yang bertahan selama 20 tahun Metro TV mengudara.
 
"Kami juga berterima kasih pada para pengkritik karena mereka semua membuat kita matang sejauh ini," papar pria yang sempat menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Metro TV itu.
 
Stasiun televisi Metro TV akan berusia 20 tahun pada Rabu, 25 November 2020. Tema ulang tahun kali ini adalah ‘Terima Kasih Indonesia.’
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif