Pengacara Dinar Ariefianto, Defrizal Djamaris. Foto: Zaenal Arifin/Medcom.id
Pengacara Dinar Ariefianto, Defrizal Djamaris. Foto: Zaenal Arifin/Medcom.id

Polisi Gali Sejumlah Fakta dari Ayah SN

Nasional bunuh diri
Zaenal Arifin • 21 Januari 2020 07:35
Jakarta: Dinar Ariefianto, ayah dari siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 147, Ciracas, Jakarta Timur, SN, diperiksa penyidik Polres Jakarta Timur. Dia digali keterangannya terkait peristiwa bunuh diri yang dilakukan anaknya.
 
"Pada intinya penyelidikan masih terkait pada fakta-fakta yang diketahui sang ayah," kata pengacara Dinar, Defrizal Djamaris, di Mapolres Metro Jakarta Timur, Senin, 20 Januari 2020.
 
Defrizal menjelaskan SN sudah tidak tinggal serumah dengan Dinar sejak 2005. SN selama ini tinggal bersama ibu dan neneknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bunda dari almarhumah SN meninggal pada April 2019, ada dugaan sakit Pheneumia," jelas dia.
 
Defrizal mengatakan pemeriksaan tidak hanya dilakukan kepada Dinar. Polisi juga mencari fakta-fakta lain dari guru dan teman-teman SN. "Dari pihak guru, teman-temannya (SN), sudah dilakukan pemeriksaan dan pada saat ini giliran ayah kandungnya," kata Defrizal.
 
SN lompat dari lantai tiga sekolahnya pada Selasa, 14 Januari 2020. Siswi kelas delapan itu melakukan percobaan bunuh diri saat jam sekolah berakhir sekitar pukul 15.30 WIB.
 
SN sempat dikabarkan menjadi korban perundungan hingga akhirnya bunuh diri. Namun, kabar itu sudah dibantah Kepala SMPN 147, Nasrun.

 

(AZF)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif