Ketua Juri panel BG & DM + TV Station Category, Ratna 'Sasa' Puspita (kiri) dan Public Relations dan Publicity Manager Metro TV, Henny Puspitasari di Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat 8 Desember 2017. Foto: MTVN/ Haifa Salsabila.
Ketua Juri panel BG & DM + TV Station Category, Ratna 'Sasa' Puspita (kiri) dan Public Relations dan Publicity Manager Metro TV, Henny Puspitasari di Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat 8 Desember 2017. Foto: MTVN/ Haifa Salsabila.

Metro TV Raih Penghargaan dari Citra Pariwara Advertising Festival 2017

Nasional penghargaan televisi
Haifa Salsabila • 08 Desember 2017 22:24
Jakarta: Metro TV dengan produk promo image 'Menggerakkan Harapan Bangsa' memenangkan piagam perunggu Citra Pariwara Advertising Festival 2017 dalam kategori Corporate Identity. Metro TV dinyatakan menang karena memiliki konsep promo yang unik dan inspiratif.
 
"Tahun ini advertising sudah datang juga dari TV. Kami dapat banyak entry yang menarik. Penjurian cukup ketat. Ada ide menarik dari Metro TV," ujar Ketua Juri panel BG & DM + TV Station Category, Ratna 'Sasa' Puspita di Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat 8 Desember 2017.
 
Ratna menjelaskan, stasiun-stasiun televisi Indonesia sudah mulai merambah dunia periklanan dengan inovasi yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Metro TV dengan promo 'Menggerakkan Harapan Bangsa', lanjut Ratna, sudah menunjukkan konsep yang kaya karakter dan kreatif.
 
"Terima kasih pada Citra Pariwara 2017 atas penghargaan piala perunggu. Semoga dengan ini teman-teman Metro TV bisa semakin semangat untuk membuat promo-promo menarik yang lebih berkualitas sehingga bisa ikut lagi tahun depan," ujar Public Relations & Publicity Manager Metro TV, Henny Puspitasari.
 
Metro TV 'Menggerakkan Harapan Bangsa' merupakan video promo dalam rangka memperingati ulang tahun ke-16 Metro TV pada 2016 lalu. Video berdurasi sekitar satu menit ini bercerita mengenai Bhinneka Tunggal Ika dan rasa patriotisme kepada Indonesia.
 
"Tahun lalu kita mengangkat hal-hal yang luar biasa dan menarik yang tidak diketahui orang banyak. Ini diharapkan agar bisa menginspirasi orang banyak, sesuai dengan namanya promonya, untuk menggerakkan bangsa," pungkas Henny.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif