Ilustrasi--Medcom.id
Ilustrasi--Medcom.id

Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan TNI

Nasional Kerusuhan di Ciracas
Dian Ihsan Siregar • 12 Desember 2018 12:42
Jakarta: Polisi menangkap AP, terduga pengeroyok anggota TNI di pertokoan Arundina, Jakarta Timur. Pelaku ditangkap di kediamannya.
 
"Pukul 08.30 WIB, Polres Jakarta Timur, Polsek Ciracas, dan dibantu Polda Metro Jaya berhasil menangkap satu orang pelaku yang memukul korban (anggota TNI) di daerah Cibubur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu, 11 Desember 2018.
 
Baca: Pengeroyok Anggota TNI di Ciracas Diburu

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


AP adalah tukang parkir. Dia ditangkap pada saat masih tidur lelap. Setelah ditangkap, pelaku langsung digiring ke Polda Metro Jaya dan diperiksa. "Hasil interogasi kita, memang dia yang memegang korban. Dia juga ikut memukul," kata dia.
 
Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menargetkan waktu dua hari untuk menangkap semua pengeroyok dua anggota TNI di kawasan pertokoan Arundina, Jakarta Timur. Pengeroyokan ini diduga menjadi pemicu perusakan markas Polsek Ciracas yang dilakukan ratusan orang.
 
Idham menyatakan tidak ada korban dalam perusakan Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Hanya, bangunan Polsek Ciracas rusak parah.
 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif