MS Glow menyelenggarakan vaksinasi booster gratis untuk masyarakat. Medcom.id/Candra
MS Glow menyelenggarakan vaksinasi booster gratis untuk masyarakat. Medcom.id/Candra

MS Glow Gelar Vaksinasi Booster dan Mudik Gratis untuk Masyarakat

Nasional Mudik Lebaran vaksin covid-19 Vaksinasi covid-19 Vaksin Booster MS Glow Mudik Lebaran 2022
Candra Yuri Nuralam • 19 April 2022 13:48
Jakarta: MS Glow menyelenggarakan vaksinasi booster gratis untuk masyarakat. Vaksinasi ini digelar sebagai kepedulian MS Glow kepada masyarakat yang ingin mudik pada momen Lebaran 2022.
 
"Di tahun ini kita menyelenggarakan ini dalam rangkaian izin dari pemerintah bahwa mudik itu sudah diperbolehkan asal sudah melakukan dua kali vaksin dan satu kali booster," kata Corporate Communication MS Glow, Mia Wu, saat berbincang dengan Medcom.id, di J99 Tower, Jakarta Selatan, Selasa, 19 April 2022.
 
Mia mengatakan pihaknya merasa simpati dengan masyarakat yang kesulitan mendapatkan booster. Padahal, booster merupakan salah satu syarat perjalanan mudik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


MS Glow tergerak untuk mengadakan vaksinasi booster gratis untuk membantu masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya. "Orang tuh sudah dua tahun enggak mudik, terlalu lama untuk mereka enggak mudik," ujar Mia.
 
Sebanyak 500 vaksin booster disiapkan MS Glow untuk masyarakat umum. Mia menyebut antusiasme masyarakat mendapatkan booster sangat tinggi. Bahkan, 300 orang langsung meminta divaksin ketika acara dibuka.
 
"Untuk vaksin booster ini hanya diadakan di sini, hari ini, dan kita cuma kasih kuota 500," tutur Mia.
 
Baca: 21,5 Juta Masyarakat Rentan dan Umum Terlindungi Vaksin Booster
 
MS Glow juga mengadakan acara mudik gratis untuk 500 orang pada 29 April 2022. Vaksinasi booster gratis itu bisa dimanfaatkan para peserta untuk mendapatkan dosis ketiga sebelum berangkat mudik.
 
"Jadi, kita memberikan tenggat waktu karena mereka ada yang bereaksi ya badannya, jadi kita biar amannya sih 10 hari sebelum mereka pulang (mudik) sudah kita vaksin," ucap Mia.
 
Masyarakat yang tidak mengikuti mudik gratis itu tetap dibolehkan meminta vaksin booster. Pemberian dosis ketiga itu tidak dikhususkan untuk pihak tertentu.

Bagikan Sembako

MS Glow juga memberikan paket sembako untuk masyarakat yang ikut vaksinasi booster di acaranya. Pembagian sembako ini sebagai oleh-oleh vaksin untuk masyarakat.
 
"Jadi, mereka itu pulang selain di sini habis ngantre sudah selesai booster, mereka pulang dapat hampers sembako dari kita," kata Mia.
 
MS Glow memberikan paket sembako untuk masyarakat yang ikut vaksinasi booster di acaranya. Medcom.id Candra
MS Glow memberikan paket sembako untuk masyarakat yang ikut vaksinasi booster di acaranya. Medcom.id/Candra.
 
Sembako juga akan diberikan untuk peserta mudik gratis. Pembagian untuk peserta mudik tidak dilakukan sekarang.
 
"Tapi, sembako ini bukan cuma hari ini, karena peserta mudik belum tentu ikut booster hari ini, ada mereka yang sudah booster," ucap dia.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif