Pesan KSAD untuk Tim AARM-28
KSAD Jenderal TNI Mulyono saat meninjau
Jakarta: Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono berharap para penembak yang mewakili Indonesia bisa juara dalam ajang The Asean Armies Rifle Meet (AARM) 28, di Malaysia. Mulyono pun berpesan anak buahnya tetap fokus dan happy saat bertanding.

"Berikan kebanggan kepada saya selaku KSAD dan negara untuk menjadi juara umum AARM-28, terutama saat pertandingan terakhir meteri senapan otomatis harus menang," ujar Mulyono, melalui keterangan tertulis,di Jakarta Timur, Senin 5 November 2018.

Selain itu, para atlet untuk dapat melakukan evaluasi dan koreksi terhadap diri sendri dengan hasil menembak selama setahun. Jika tidak mencapai nilai atau target yang ditentukan, harus mencoba mengetahui titik permasalahanya.


"Penembak harus mempunyai mental kuat sehingga bisa mendapatkan hasul menembak yang maksimal dan meraih juara ," tambahnya.

Pelaksanaan lomba tembak antar Angkatan Darat negara-negara ASEAN atau The ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) ke 28 Tahun 2018 akan berlangsung mulai 9 sampai 30 November 2018 di Malaysia. Lomba diikuti militer angkatan darat seluruh negara ASEAN.

Mulyono juga sempat menyambangi para peserta yang sedang berlatih. Ia meninjau kesiapan peserta di dampingi Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono, Asops Kasad Mayjen TNI M. Fachruddin, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto, Asops Danjen Kopassus Kolonel Inf Fery Irawan dan Danlat AARM-28 Mayor Inf Amril.



(AGA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id