Sekeluarga Dibakar di Bogor
Ilustrasi: Penyerangan. Foto: MI.
Bogor: Satu keluarga di Kampung Cijurey, RT 01/01, Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadi korban pembunuhan dengan cara dibakar. Tiga orang meninggal dan satu lainnya kritis dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Korban meninggal adalah Edi Setiawan, Janeng, dan Tegar Sugianto. Adi, salah seorang warga sekitar, menerangkan peristiwa itu terjadi pada Senin, 12 Februari 2018, sekitar pukul 23.30 WIB. 

Menurut dia, dari tiga orang meninggal itu, satu di antaranya diduga sebagai pelaku. Motifnya diduga karena urusan asmara atau cemburu.


"Itu satu keluarga. Ceritanya si perempuan cerai dari suami pertama Tegar Sugianto dan menikah dengan Edi Setiawan. Tapi Tegar, suami pertama itu masih berharap. Jadi, pelakunya Tegar dan yang dibunuh itu Edi dan Janeng, bapaknya mantan istrinya atau mantan mertuanya,"kata Adi.

Sementara menurut informasi lainnya, sebelum dibakar, korban ditusuk.
"Sadis. Sebelum dibakar, ditusuk. Cicih dibawa ke rumah sakit Citra Indah," kata warga lainnya.

Camat Sukamakmur Zaenal Ashari membenarkan adanya peristiwa itu. "Saya sudah terima laporan dari Bu Lurah, Ibu Ati. Tapi untuk selanjutnya, kita menunggu dulu dari polisi,"kata Zaenal saat dihubungi Media Indonesia, melalui selulernya, Selasa, 13 Februari 2018.

Baca: Seorang Balita Warga Pasar Rebo Dibunuh

Dari laporan staf desanya, yang meninggal dalam kondisi terbakar dua orang. Dia adalah Edi dan Janeng. Sementara satu orang lainnya yakni Tegar. Setelah menganiaya dan membakar korban, dia bunuh diri dengan cara gantung diri.

"Pelaku tidak meninggal di lokasi kebakaran. Dia bunuh diri di lokasi lain. Dia ditemukan di sebuah gudang di Desa Sukadamai, lain desa," terang Zaenal.

Terkait kasus ini, lanjut camat, pihaknya sudah menurunkan jajarannya ke lokasi. Kasus ini juga sudah dilaporkan ke kepolisian.





(OGI)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360