Panglima TNI Hadi Tjahjanto meresmikan 3 Makogabwilhan di Tanjung Pinang. Foto: Dok/Screenshot Metro TV
Panglima TNI Hadi Tjahjanto meresmikan 3 Makogabwilhan di Tanjung Pinang. Foto: Dok/Screenshot Metro TV

Metro Siang

Panglima TNI Resmikan 3 Makogabwilhan dan Monumen Trimatra di Tanjung Pinang

Nasional tni pertahanan negara panglima tni
MetroTV • 13 Oktober 2021 15:51
Kepri: Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meresmikan tiga Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Makogabwilhan) I, II, dan III serta Monumen Trimatra. Kegiatan peresmian dipusatkan dari Makogabwilhan I di Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.
 
Rangkaian peresmian tiga Makogabwilhan diawali dengan penandatanganan hibah tanah prasasti serta dilanjutkan dengan peninjauan Makogabwilhan I yang berlokasi di Pulau Dompak, Tanjung Pinang, Riau.
 
Empat pesawat tempur jenis F16 milik TNI AU juga memeriahkan peresmian monumen Tri Matra dengan melakukan flight pass di atas monumen yang menampilkan simbol tiga matra TNI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga Wilhan (wilayah pertahan) I, II, III kita harapkan dengan selesainya dibangun dan diresmikan, maka kegiatan operasional bisa segera dilaksanakan. Dan selanjutnya adalah penyelesaian mess di setiap markas hingga seluruh personel bisa tidur dan tinggal di sana," ujar Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dalam tayangan Metro Siang, Rabu, 13 Oktober 2021. (Putri Purnama Sari)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif