Ilustrasi. Medcom.id/Mohammad Rizal.
Ilustrasi. Medcom.id/Mohammad Rizal.

Polisi Telusuri Penyebab Tewasnya Anggota Polresta Depok

Nasional polisi tewas
M Sholahadhin Azhar • 31 Desember 2018 23:06
Jakarta: Anggota Polresta Depok Bripka Matheus Anggota Polresta Depok ditemukan terluka, dan tewas di Rumah Sakit Bhakti Yuda. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan hal tersebut.
 
Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan. "Kita lidik ya, luka dimana kita juga belum tahu," ujar Argo saat dihubungi Medcom.id, Senin, 31 Desember 2018.
 
Terpisah, Kapolresta Depok Kombespol Didik Sugiarto melaporkan kronologi sementara tewasnya Bripka Matheus. Pukul 18.30 WIB, masyarakat menemukan Matheus terluka di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mutiara Pancoran Mas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anggota tersebut, kata Didik, dibawa oleh masyarakat ke Polsek Panmas dan diidentifikasi. "Bripka Matheus anggota Polresta Depok yang di-BKO-kan (Bawah Kendali Operasi)ke Satgas Antiteror Polda Metrojaya. Korban dibawa ke RS Bhakti Yuda dan korban akhirnya meninggal dunia di RS Bhakti Yuda," terang Didik.
 
Saat ini, pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Korban akan dibawa ke RS Polri untuk dilakukan autopsi," tandasnya.
 

(HUS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif