Kapolri Gelar Peringatan Serangan Mako Brimob
Kapolri Jenderal Tito Karnavian membuka acara jalan santai pada car free day di kawasan Bundaran HI, Minggu, 13 Mei 2018. Foto: Medcom.id/ Muhammad Al Hasan.
Jakarta: Kapolri Jenderal Tito Karnavian membuka acara jalan santai pada car free day di kawasan Bundaran HI, Minggu, 13 Mei 2018.

Acara ini juga digelar untuk peringatan enam korban atas insiden di Mako Brimob dan juga sosialisasi Asian Games 2018.

"Kemudian saya mengajak rekan-rekan untuk menyampaikan duka yang sedalamnya atas gugurnya enam anggota kepolisian yang gugur atas kekejaman terorisme. Mohon dukungan bapak ibu sekalian kita tidak takut dengan terorisme," kata Tito di lokasi.


Dalam kesempatan itu Tito tidak sendiri, ia didampingi istrinya Tri Suswati.
Acara jalan santai diselenggarakan Alumni Akpol 87, Alumni Akabri 87, alumni SMAN 2 Palembang dan juga Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI).

Acara diikuti oleh ratusan orang, tua, muda, perempuan dan laki-laki. Acara diawali jalan santai, disekitaran Bundaran HI hingga kawasan Sarinah kemudian dilanjutkan dengan Senam Tabelo. Tito dan Istri juga tidak absen dari kedua kegiatan tersebut.

Selain jalan santai acara juga diisi dengan penandatangan sepanduk sebagai bentuk belasungkawa dan partisipasi. Tito dan istri juga turut melakukan penandatanganan spanduk tersebut.



(DEN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360