Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama. Foto: Medcom.id/Mohammad Rizal
Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama. Foto: Medcom.id/Mohammad Rizal

Setelah Bebas, Ahok Berencana `Main` Minyak

Nasional ahok
ant • 23 Januari 2019 15:38
Jakarta: Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana menekuni bisnis perminyakan, setelah bebas nanti. Dia juga digadang akan menjadi pembawa sebuah talk show di televisi.
 
Teguh Samudra, kuasa hukum Ahok, menyebutkan, kliennya sudah lama berencana terjun ke bisnis minyak. "Waktu itu pernah didiskusikan (bersama saya)," kata Teguh, Selasa, 22 Januari 2019.
 
Menurut dia, Ahok sedang mencari kantor. Ancer-ancernya di sekitar Bundaran Hotel Indonesia. "Kantornya tidak terlalu besar, tapi cukup untuk beraktivitas."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Tak Ada Pengamanan Khusus saat Ahok Bebas
 
Namun, Teguh belum bisa memastikan apakah Ahok akan kembali ke dunia politik. Kemungkinan tetap ada, tergantung situasi dan kondisi. Teguh juga belum bersedia buka mulut soal rencana pernikahan kliennya.
 
Baca juga: PSI Ucapkan Selamat Atas Kebebasan Ahok
 
"Kami tidak mau mendahului penjelasan dari beliau," katanya.
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan tidak ada penanganan khusus dalam mengawal Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan menghirup udara segar usai menjalani masa tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, pada Kamis, 24 Januari 2019 besok.
 

 

(MBM)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif