medcom.id, Jakarta: Pihak maskapai penerbangan Lion Air telah membantah sebagai pemilik akun twitter @OfficialLionAir. Pihaknya menyatakan akan mencari dalang dibalik cuitan kurang pantas yang dilontarkan adminnya. Pihaknya juga tak menutup kemungkinan bakal membawa kasus itu ke ranah hukum.
"Kita dicemarkan. Kami akan mengambil langkah lain (jalur hukum) kepada akun tersebut. Kita lihat itu," kata Direktur Umum Lion Air Edward Sirait saat dihubungi Metrotvnews.com, Kamis (26/2/2015) malam.
Saat ini sendiri pihaknya tengah menginvestigasi pengelola akun twitter tersebut. "Sampai sekarang admin ini sedang kita investigasi. Kita cari pengelolanya, dan humas Lion tidak mengelola akun twitter tersebut," tegas dia.
Sebelumnya, akun twitter @OfficialLionAir menulis candaan terkait pertanyaan kepada konsumen untuk memilih maskapai yang terkena delay (penundaan penerbangan) atau yang tak pernah sampai (kecelakaan pesawat). Meskipun membubuhkan emoticon senyum dalam kicauannya, namun netizen menilai candaan tersebut tak pantas disebarkan secara luas di media sosial.
Hingga Kamis (26/2/2015) pukul 23.30 WIB, kicauan yang diunggah tersebut telah di-retweets sebanyak 549 kali, di favorit 56 kali dan mengundang ratusan komentar dari netizen. Saat ini sendiri, akun twitter @OfficialLionAir telah ditutup dan tak bisa dicari setelah para netizen ramai-ramai membully akun tersebut.
medcom.id, Jakarta: Pihak maskapai penerbangan Lion Air telah membantah sebagai pemilik akun twitter @OfficialLionAir. Pihaknya menyatakan akan mencari dalang dibalik cuitan kurang pantas yang dilontarkan adminnya. Pihaknya juga tak menutup kemungkinan bakal membawa kasus itu ke ranah hukum.
"Kita dicemarkan. Kami akan mengambil langkah lain (jalur hukum) kepada akun tersebut. Kita lihat itu," kata Direktur Umum Lion Air Edward Sirait saat dihubungi Metrotvnews.com, Kamis (26/2/2015) malam.
Saat ini sendiri pihaknya tengah menginvestigasi pengelola akun twitter tersebut. "Sampai sekarang admin ini sedang kita investigasi. Kita cari pengelolanya, dan humas Lion tidak mengelola akun twitter tersebut," tegas dia.
Sebelumnya, akun twitter @OfficialLionAir menulis candaan terkait pertanyaan kepada konsumen untuk memilih maskapai yang terkena delay (penundaan penerbangan) atau yang tak pernah sampai (kecelakaan pesawat). Meskipun membubuhkan emoticon senyum dalam kicauannya, namun netizen menilai candaan tersebut tak pantas disebarkan secara luas di media sosial.
Hingga Kamis (26/2/2015) pukul 23.30 WIB, kicauan yang diunggah tersebut telah di-retweets sebanyak 549 kali, di favorit 56 kali dan mengundang ratusan komentar dari netizen. Saat ini sendiri, akun twitter @OfficialLionAir telah ditutup dan tak bisa dicari setelah para netizen ramai-ramai membully akun tersebut.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(REN)