(Foto:Shutterstock)
(Foto:Shutterstock)

Fasilitas Green Pramuka City Makin Lengkap dengan Klinik & Apotek

Nasional properti
Tri Kurniawan • 17 Oktober 2017 07:00
medcom.id, Jakarta: Pengelola Green Pramuka City memanjakan penghuni apartemen dengan menambah kelengkapan fasilitas. Sebuah klinik dan apotek, Mitrasana, akan dibangun di lantai P1 Mal Green Pramuka Square, Jakarta Pusat.
 
Pada 2018, Klinik dan Apotek Mitrasana diharapkan akan mulai melayani masyarakat sekitar, khususnya penghuni Green Pramuka City. Kehadiran klinik dan apotek tersebut kian melengkapi fasilitas bagi penghuni apartemen.
 
“Ini komitmen Green Pramuka City untuk terus meningkatkan pelayanan kepada penghuni apartemen,” kata Direktur Marketing Green Pramuka City Jeffry Yamin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fasilitas Green Pramuka City Makin Lengkap dengan Klinik & Apotek
 
Ide pembangunan klinik dan apotek ini datang dari penghuni dan mendapat respons baik dari pengelola apartemen. “Green Pramuka City akan selalu berupaya meningkatkan pelayanan dan dengan rendah hati, menerima masukan yang membangun dari para penghuni,” ujar Jeffry.
 
Green Pramuka City dibangun di pusat Kota Jakarta. Konsep Green Pramuka City sesuai dengan program pemerintah, yakni kawasan pemukiman yang terintegrasi dengan angkutan massal.
 

(ROS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif