Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2019. ANT/Akbar Nugroho Gumay.
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2019. ANT/Akbar Nugroho Gumay.

Ahok Diundang Jokowi Menghadiri Pelantikan

Nasional pelantikan presiden
Nur Azizah • 20 Oktober 2019 18:48
Jakarta: Eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. BTP duduk di belakang keluarga Jokowi.
 
BTP mengaku bahagia bisa melihat langsung pelantikan Jokowi. Ia mengaku diundang langsung oleh Jokowi.
 
"Aku datang sebagai bagian keluarga kali ya," kata BTP diiringi tawa usai menyaksikan pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Oktober 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BTP bersyukur acara pelantikan berjalan lancar. Ia berharap Jokowi-Ma'ruf amanah menjalankan tugas lima tahun ke depan.
 
"Ya harapan untuk Pak Jokowi, semua cita-cita yang ada dalam hasrat beliau untuk membangun negeri ini bisa terwujud dalam lima tahun ini," ucap dia.
 
Harapan yang sama juga datang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies berdoa agar Jokowi-Ma'ruf diberi kesehatan sehingga bisa bertugas dengan baik
 
"Kita harapkan semua yang jadi harapan masyarakat bisa segera terlaksana. Kami doakan Bapak Presiden Jokowi dan Ma'ruf diberikan kesehatan untuk menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya," kata Anies.
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif