Anggiat Pasaribu wanita yang mengaku anak Jenderal meminta maaf kepada ibu Arteria Dahlan. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir
Anggiat Pasaribu wanita yang mengaku anak Jenderal meminta maaf kepada ibu Arteria Dahlan. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir

Sweater Christian Dior Anggiat Pasaribu Bikin Salfok, Segini Harganya

Adri Prima • 25 November 2021 18:00
Jakarta: Anggiat Pasaribu dan anggota DPR RI Arteria Dahlan akhirnya bertemu untuk menyelesaikan permasalahan yang viral beberapa hari terakhir. 
 
Perempuan yang akrab disapa Rindu itu meminta maaf dan mengaku bersalah kepada Arteria dan ibunya, Wasniar.
 
"Maafin Rindu Bu, Rindu sudah kurang ajar, Rindu mengaku salah," kata Rindu sambil menyalami dan mencium tangan Wasniar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 25 November 2021.
 
Wasniar pun menerima permintaan maaf tersebut. Bahkan, sudah melupakan kejadian itu. 
 
"Peristiwa kemaren itu menurut ibu sangat berat sekali, sangat mengagetkan, dan cukup menakutkan. Tapi sudah lah rindu, ibu sudah memaafkan," ungkap Wasniar. 

Sweater Christian Dior bikin salfok


Terlepas dari momen permintaan maaf tersebut, outfit yang dikenakan Anggiat bikin salfok. Terlihat ia tampil dengan menggunakan jaket/sweater merek brand fesyen dunia asal Prancis, Christian Dior. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dihimpun dari berbagai sumber, harga sweater Christian Dior yang dikenakan Anggiat alias Rindu cukup fantastis mulai dari Rp14 juta hingga sekitar Rp69 juta. 
 
Sebelumnya, saat insiden cekcok dengan Arteria Dahlan dan ibunda di bandara Soetta, Rindu juga menenteng tas brand kenamaan lainnya yakni Louis Vuitton.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif