Jakarta: CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib mengatakan kehadiran Medcom.id ibarat oasis di era digital. Medcom.id dinilai berhasil memberi arti bagi Indonesia selama empat tahun kehadirannya.
"Medcom.id hadir menjadi jawaban dan solusi bagaimana mengolah portal berita tanpa hoaks," kata Mirdal dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-4 Medcom.id di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, Senin, 29 Agustus 2021.
Menurut dia, usia empat tahun bagi sebuah institusi memang terlihat sangat muda. Namun, prestasi media yang lahir pada 28 November 2017 itu sudah mentereng.
Mirdal mencontohkan salah satu buktinya, yakni Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id. OSC menjadi jawaban bagi pelajar di Indonesia untuk masuk ke universitas swasta terbaik di Tanah Air.
Baca: CEO Media Group: Jurnalis, Pahlawan Tak Terlihat pada Perang Melawan Covid-19
"Jadi, tidak hanya untuk memberi informasi, tetapi memberi manfaat," papar dia.
Dia menilai masih banyak prestasi-prestasi Medcom.id lainnya. Seluruh capaian itu lebih dari yang diharapkan.
Mirdal ingin Medcom.id terus menghadirkan inovasi di tahun-tahun mendatang. Perkembangan Medcom.id diharap tidak hanya linear, tetapi eksponensial.
Selain itu, Medcom.id diharapkan menjadi media yang tidak hanya memberi kritik. Namun, Medcom.id harus memberi solusi atas tantangan kebangsaan.
"Tidak lama lagi kita lihat Medcom.id jadi sebuah media yang paling dibutuhkan di republik ini," tutur Mirdal.
Jakarta: CEO
Media Group Mohammad Mirdal Akib mengatakan kehadiran
Medcom.id ibarat oasis di era digital. Medcom.id dinilai berhasil memberi arti bagi Indonesia selama empat tahun kehadirannya.
"Medcom.id hadir menjadi jawaban dan solusi bagaimana mengolah portal berita tanpa hoaks," kata Mirdal dalam perayaan hari
ulang tahun (HUT) ke-4 Medcom.id di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, Senin, 29 Agustus 2021.
Menurut dia, usia empat tahun bagi sebuah institusi memang terlihat sangat muda. Namun, prestasi media yang lahir pada 28 November 2017 itu sudah mentereng.
Mirdal mencontohkan salah satu buktinya, yakni Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id. OSC menjadi jawaban bagi pelajar di Indonesia untuk masuk ke universitas swasta terbaik di Tanah Air.
Baca:
CEO Media Group: Jurnalis, Pahlawan Tak Terlihat pada Perang Melawan Covid-19
"Jadi, tidak hanya untuk memberi informasi, tetapi memberi manfaat," papar dia.
Dia menilai masih banyak prestasi-prestasi Medcom.id lainnya. Seluruh capaian itu lebih dari yang diharapkan.
Mirdal ingin Medcom.id terus menghadirkan inovasi di tahun-tahun mendatang. Perkembangan Medcom.id diharap tidak hanya linear, tetapi eksponensial.
Selain itu, Medcom.id diharapkan menjadi media yang tidak hanya memberi kritik. Namun, Medcom.id harus memberi solusi atas tantangan kebangsaan.
"Tidak lama lagi kita lihat Medcom.id jadi sebuah media yang paling dibutuhkan di republik ini," tutur Mirdal.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(OGI)