Anies Beberkan Capaiannya di Hadapan Peserta Reuni 212
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan--Medcom.id/Nur Azizah.
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membeberkan capaiannya di hadapan peserta Reuni 212. Dia mengatakan, banyak hal yang sudah ia lakukan selama menjadi pemimpin di Ibu Kota.

"Alhamdulillah setahun perjalanan Jakarta satu persatu janji sudah kita laksanakan. Yang dianggap tidak mungkin Insya Allah kita akan laksanakan satu-satu," kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 2 Desember 2018.

Salah satu yang dianggap berhasil ialah penyediaan hunian DP Rp0. Dia juga menyebut berhasil menutup sejumlah tempat prostitusi.


"Rumah DP Rp0 yang dianggap tidak mungkin hari ini terlaksana. Menutup tempat-tempat maksiat yang dulu dianggap tidak mungkin sekarang terlaksana," ujar dia.

Baca: Urgensi Reuni 212 Dipertanyakan

Selain itu, Anies juga mengklaim telah berhasil menghentikan proyek reklamasi. Menurutnya, seluruh capaian itu bisa dilakukan hanya dengan selembar kertas dan tanda tangan.

"Ini dilakukan tanpa kekerasan cukup selembar kertas dan sebuah tanda tangan. Karena itu jangan pernah anggap enteng proses politik, karena disitulah tanda tangan yang menentukan arah kebijakan," pungkas Anies

Selain Anies, hadir juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Calon Presiden Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Pengarah PAN Amien Rais.



(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id