Kasubdit Pemantauan Umrah dan Haji, Nur Alya Fitra. Metro TV
Kasubdit Pemantauan Umrah dan Haji, Nur Alya Fitra. Metro TV

Headline News

433 Calon Jemaah Umrah Tiba di Asrama Haji Pondok Gede

Nasional DKI Jakarta Ibadah Umrah Metro Siang
MetroTV • 10 Januari 2022 17:22
Jakarta: Sebanyak 433 calon jemaah umrah dari PT Ameerah Mekkah tiba di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Ratusan peserta umrah akan berangkat ke Arab Saudi pada Selasa, 11 Januari 2022, menggunakan maskapai Lion Air pada pukul 13.10 WIB.
 
Kasubdit Pemantauan Umrah dan Haji, Nur Alya Fitra, menyebut sebanyak 24 peserta umrah telah berangkat 24 orang pada Minggu malam dan 107 orang lainnya diberangkatkan sore ini. Peserta yang berangkat hari ini merupakan calon jemaah batal berangkat kemarin karena terbentur kelengkapan.
 
Sebanyak 433 calon jemaah umrah ini berasal dari berbagai kota provinsi di Indonesia. "Dari berbagai provinsi ada yang dari Medan, Riau, Kalimantan, dan Jawa. Selain itu, karantina dilakukan sebelum keberangkatan di Asrama Haji Pondok Gede." Kata Nur Alya Fitra dalam tayangan Headline News di Metro TV, Senin, 10 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penyelenggara dan travel umrah diimbau memberikan sosialisasi yang jelas pada calon jemaah umrah untuk mengecek masa aktif passport dan vaksinasi covid-19. Travel juga diminta memastikan kesehatan jemaah. (Paulina Wijaya)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif