ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak. Foto: Dok/Metro TV
ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak. Foto: Dok/Metro TV

Ibu Brigadir J Ungkap Perlakuan Keluarga Irjen Ferdy Sambo pada Anaknya

Sri Yanti Nainggolan • 27 Juli 2022 17:28
Jakarta: Ibu Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (J), Rosti Simanjuntak, mengungkapkan bagaimana perlakuan keluarga Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo pada anaknya. Brigadir J selalu diperlakukan baik. 
 
Rosti Simanjuntak menyatakan bahwa Brigadir J selalu menjalankan tugasnya dengan baik, siapapun atasannya. 
 
"Hubungan almarhum dengan atasannya selalu baik dan selalu bekerja sesuai dengan tupoksinya," ucap Rosti Simanjuntak dalam tayangan Metro TV, Rabu, 27 Juli 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Brigadir J selalu juga bercerita diperlakukan baik oleh atasan dia saat ini, Irjen Ferdy Sambo dan istri, Putri. "Anak ini selalu cerita Ibu itu sama Bapak adalah keluarga yang baik, beserta anak-anaknya," tutur Rosti Simanjuntak. 
 
Ibu Brigadir J Ungkap Perlakuan Keluarga Irjen Ferdy Sambo pada Anaknya
Jelang autopsi ulang, Ibunda Brigadir J menangis histeris. Foto: Dok/Metro TV
 
Brigadir J mendapat hadiah saat berulang tahun pada November 2021 lalu. Bahkan, kebaikan keluarga Irjen Sambo juga dirasakan oleh adik Brigadir J.
 
"Adiknya yang polisi, si bungsu diberikan juga dompet sebagai hadia ulang tahun dan dilakukan acara di rumahnya, dari keluarga, Ibu (Putri)," beber Rosti Simanjuntak. 
 
Autopsi ulang jenazah Brigadir J dilakukan hari ini, Rabu, 27 Juli 2022. Agenda itu dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar, Muaro Jambi, Jambi. 
 
Baca: Ibu Brigadir Yoshua Minta Irjen Ferdy Sambo Menjelaskan Penyebab Kematian Anaknya

Brigadir J terlibat baku tembak dengan Bhayangkara Dua (Bharada) E di rumah Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Brigadir J yang merupakan sopir istri Sambo ditembak hingga tewas oleh Bharada E.
 
Penembakan diduga karena Brigadir J melakukan pelecehan seksual dan penodongan senjata api kepada istri Sambo. Namun, versi keluarga Brigadir J tewas akibat penyiksaan. Brigadir J disebut disiksa dalam perjalanan dari Magelang ke Jakarta.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif