Jokowi Gratiskan Tol Suramadu
Presiden Jokowi. Foto: MI/Lina Herlina.
Jakarta: Presiden Joko Widodo hari ini melakukan kunjungan kerja ke Surabaya, Jawa Timur. Dirinya akan meresmikan pembebasan tarif Tol Suramadu.
 
Kepala Negara dan rombongan menaiki pesawat Kepresidenan RI-1 dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim, Jakarta. Pesawat lepas landas, Sabtu, 27 Oktober 2018, sekitar pukul 13.25 WIB
 
Jokowi dan rombongan mendarat di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, sekitar pukul 14.40 WIB. Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi disambut Gubernur Jawa Timur Soekarwo.
 
Setiba di Surabaya, Jokowi langsung menuju ruang VIP Bandara Internasional Juanda untuk bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Setelah itu, Jokowi langsung menuju pintu Tol Bangkalan untuk meresmikan penggratisan tarif Tol Suramadu di pintu Tol Bangkalan.
 
Tol Suramadu ini menghubungkan jalur darat antara Surabaya dan Madura. Sebelum dipangkas tarif tol sempat dipangkas hingga 50 persen pada 2016. Sedangkan, kendaraan roda dua sudah digratiskan.

Baca: Tarif Tol Suramadu Turun, Operator Tak Tahu

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi, serta Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja ke Surabaya ini.






(FZN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id