Abdul Somad ditolak Singapura, Kedubes didemo. Foto: Dok/Metro TV
Abdul Somad ditolak Singapura, Kedubes didemo. Foto: Dok/Metro TV

Abdul Somad Ditolak Singapura, Kedubes Singapura Didemo

MetroTV • 21 Mei 2022 04:17
Jakarta: Sejumlah massa melakukan demonstrasi di depan kedutaan besar (Kedubes) Singapura untuk Indonesia. Kelompok pendukung penceramah Abdul Somad ini mendesak agar pemerintah Singapura menyatakan permintaan maaf karena menolak masuk Abdul Somad ke Singapura.
 
"Puluhan orang yang berasal dari tiga kelompok ini menggelar unjuk rasa didepan Kedubes Singapura, Jumat, 20 Mei 2022, siang. Dengan membentangkan spanduk, massa menyuarakan tiga tuntutan kepada perwakilan pemerintahan Singapura," demikian yang disiarkan presenter Metro TV, Zilvia Iskandar dalam tayangan Primetime News di Metro TV, Jumat, 20 Mei 2022.
 
Salah satunya yakni, mendesak pemerintah Singapura agar meminta maaf karena telah menolak Ustaz Abdul Somad (UAS) dan meminta pemerintah Indonesia meninjau hubungan diplomatik jika permintaan tersebut tidak dilakukan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Demonstrasi tersebut tidak berlangsung lama. Kepolisian pun tidak melakukan pengamanan khusus karena jumlah massa aksi yang tidak banyak. Jumat, sore aksi di depan kedubes Singapura berakhir," tutup Zilvia. (Fauzi Pratama Ramadhan).
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif