Ilustrasi--Medcom.id
Ilustrasi--Medcom.id

Penabrak PPSU di Kelapa Gading Jadi Tersangka

Nasional tabrak lari
Siti Yona Hukmana • 05 Juli 2019 15:09
Jakarta: Polisi menetapkan Anang Dwi Prasetyo, 33, sebagai tersangka. Anang merupakan pengendara motor yang menabrak petugas penanganan saranan dan prasarana umum (PPSU) Sellha Purba, 21, di Kelapa Gading, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.
 
"Sudah kita tetapkan sebagai tersangka pengendara motornya," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat, 5 Juli 2019.
 
Anang dinilai lalai dalam mengendarai sepeda motor. Akibatnya, Sellha yang tengah menyapu di pinggir jalan terserempet hingga mengalami cedera serius.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anang saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jakarta Utara. Anang diinterogasi terkait insiden kecelakaan itu. "Tersangka saat ini ditahan di Unit Laka Satlantas wilayah Jakarta Utara," ujar Agung.
 
Anang dijerat Pasal 320 ayat 3 Undang-Undang (UU) Lalu Lintas, dengan ancaman pidana lima tahun penjara.
 
Sebelumnya, Petugas PPSU Sellha mengalami kecelakaan di Jalan Kelapa Nias arah Selatan, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa, 25 Juni 2019 pukul 05.30 WIB.
 
Anang yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 3135 ULA melaju dari arah utara ke selatan dan menyerempet Sellha. Saat itu, Sellha tengah menyapu di bagian kiri jalan.
 
Akibatnya, Sellha mengalami luka memar di bagian kepala kanan, kuping kanan robek, hidung lecet, kepala belakang memar. Sellha juga mengalami pendarahan di otak. Ia baru selesai menjalani operasi.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif