Apartemen Green Pramuka City menyelenggarakan Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, pada Minggu 29 Oktober 2017 (Foto: Metrotvnews.com/Anindya Legia Putri)
Apartemen Green Pramuka City menyelenggarakan Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, pada Minggu 29 Oktober 2017 (Foto: Metrotvnews.com/Anindya Legia Putri)

Wujud Komitmen Pelayanan Terbaik, Green Pramuka City Bagikan Makan & e-Toll Gratis

Nasional properti
Anindya Legia Putri • 31 Oktober 2017 12:38
medcom.id, Jakarta: Apartemen Green Pramuka City menyelenggarakan Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, pada Minggu 29 Oktober 2017. Acara ini gratis untuk umum.
 
Sesuai nama acaranya, beragam kuliner nusantara disediakan di sana. Ada nasi uduk Kebon Kacang, nasi campur Bali, nasi gudeg Yogyakarta, bakso Malang, siomay Bandung, soto mie Bogor, sate Padang, lumpia Semarang, kerak telor, dan aneka kuliner nusantara lainnya. Acara yang dimulai pada pukul 11.00 WIB itu langsung diserbu para pangunjung.
 
"Hari ini, kami kembali menunjukkan komitmen dalam memberikan layanan terbaik, dengan menghadirkan sebuah event bertajuk Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara yang berlokasi di area Green Pramuka City. Event ini menghadirkan ragam kuliner nusantara yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pecinta kuliner," ujar Marketing Director Green Pramuka City, Jeffry Yamin, kepada Metrotvnews.com, Minggu 29 Oktober 2017.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wujud Komitmen Pelayanan Terbaik, Green Pramuka City Bagikan Makan & e-Toll Gratis
Marketing Director Green Pramuka City, Jeffry Yamin (Foto:Metrotvnews.com/Anindya Legia Putri)
 
Tak hanya dimanjakan ragam hidangan kuliner yang menggugah selera, Apartemen Green Pramuka City juga membagikan kartu e-toll gratis senilai Rp50 ribu kepada pengunjung yang datang, sebagai bentuk dukungan Green Pramuka terhadap kebijakan pemerintah memberlakukan transaksi elektronik di seluruh gerbang tol, khususnya area Jabodetabek mulai Oktober 2017.
 
"Melalui event ini, kami juga mendukung gerakan cashless society melalui pembagian e-toll secara gratis kepada pengunjung yang datang. Selain itu, melalui event ini, kami juga ingin mengajak masyarakat mengenal Green Pramuka lebih dekat sebagai sebuah hunian dengan konsep one stop living yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup," ucap Jeffry.
 

(ROS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif