Kaesang angkat bicara soal masalah asmaranya (foto: Twitter)
Kaesang angkat bicara soal masalah asmaranya (foto: Twitter)

Terungkap, Sempat Dituduh Ghosting Kaesang Ternyata Sudah Putuskan Felicia

Nasional media sosial kaesang pangarep hubungan pasangan
Muhammad Syahrul Ramadhan • 08 Maret 2021 14:34
Jakarta: Beberapa hari terakhir nama Kaesang Pangarep viral di media sosial. Kaesang diduga melakukan ghosting (menghilang begitu saja tanpa kejelasan) kepada Felicia Tissue.
 
Ini berawal dari unggahan ibu Felicia Tissue, Meilia Lau, di media sosial. Ia curhat bahwa anaknya ditinggal begitu saja oleh Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut. Padahal, sudah berjanji akan menikahi Felicia.
 
Merasa tidak nyaman hubungan asmaranya menjadi konsumsi publik dan viral ia dituduh ghosting oleh netizen, Kaesang akhirnya angkat bicara. Melalui video berdurasi 56 detik Kaesang membantah bahwa ia melakukan ghosting.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kaesang menyebut bahwa dirinya sudah memutuskan Felicia sejak dua bulan lalu. Sehingga tuduhan ia ghosting itu tidak benar.
 
"Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari,” ungkap Kaesang dalam video yang beredar di media sosial.
 
Ia juga mengaku bahwa sempat dimaki-maki saat memutuskan Felicia. “Di waktu itu juga aku juga dimaki-maki, tapi ya sudah lah aku diam saja," jelasnya.
 
Kaesang juga menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh keluarga Felicia dengan mengumbarnya ke publik itu tidak etis. Apalagi sampai menyeret bapaknya dengan
me-mention akun Instagram resmi Presiden Jokowi dalam unggahannya.
 
"Itu kan masalah pribadi. Ngapain diumbar-umbar. Nggak etis," ucapnya.
 
Sebelumnya, Kaesang, Felicia dan ghosting menjadi trending di Twitter. Netizen menuduh Kaesang melakukan ghosting ke Felicia berdasarkan unggahan Meilia Lau yang geram karena Kaesang menghilang dan justru dekat dengan Nadya Arifta.
 
Awalnya, kedekatan Kaesang dan Nadya diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Nadya Arifta. Ia menunjukkan dirinya sedang bersama pria yang wajahnya tidak terlihat, karena ditutupi dengan stiker. Nadya juga terlihat memegang bunga mawar dengan surat bertuliskan "Dari profesional jadi personal" dan disisipkan inisial Ksg.
 
Setelah foto itu diunggah, salah satu akun gosip mengunggah ulang sembari mencocokkan foto itu dengan foto Kaesang. Tak lama setelahnya, Meilia Lau geram dan meluapkan amarahnya.
 
Meilia Lau bahkan menguak ajakan menikah dari Kaesang terhadap putrinya, namun tiba-tiba Kaesang menghilang. Selain ibunda Felicia, sang kakak juga meluapkan emosinya melalui video yang diunggah di YouTube.
 
"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," tutur Daryl dalam tayangan tersebut.
 
 
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif