Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira Chedid yakin wisata dapat hidup di tengah pandemi asal protokol kesehatan dan vaksinasi terus digencarkan. Medcom.id/Raka
Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira Chedid yakin wisata dapat hidup di tengah pandemi asal protokol kesehatan dan vaksinasi terus digencarkan. Medcom.id/Raka

Bali Buka Pariwisata 14 Oktober, Jihane Almira: Seneng Banget

Nasional bali Pariwisata puteri indonesia pandemi covid-19
Medcom • 13 Oktober 2021 12:02
Jakarta: Bali siap untuk membuka pintu kedatangan wisatawan asing mulai 14 Oktober 2021. Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira Chedid mengaku sangat senang dengan kebijakan tersebut.
 
“Tentunya seneng banget, karena akhirnya perekonomian pun juga kembali stabil,” ujar Jihane dalam acara kunjungan ke kantor Media Group Network, 12 Oktober 2021.
 
Menurut Jihane, dibukanya destinasi wisata Indonesia membuat orang dari negara dapat menikmati keindahan Nusantara. Perempuan yang mewakili Indonesia pada ajang Miss Supranational 2021 di Polandia ini juga menyebut banyak kenalannya yang ingin berkunjung ke Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Teman-teman Jihane yang Jihane temui ketika di ajang Internasional di Polandia banyak yang pengen banget ke Indonesia tetapi terhambat karena adanya pandemi covid-19,” kata Jihane.
 
Baca: Cegah Lonjakan Covid-19, Jokowi Ingatkan Pembukaan Bali Harus Hati-hati
 
Jihane juga merasa khawatir kasus covid-19 dapat meningkat seiring dibukanya destinasi destinasi wisata di Indonesia. Namun, perempuan kelahiran Semarang ini yakin protokol kesehatan (prokes) yang ketat dan vaksinasi dapat menekan laju kasus covid-19 di Bali.
 
“Kita bisa lihat dalam setiap harinya case covid-19 semakin menurun dan semakin berkurang. Hopefully dengan adanya wisatawan masuk, prokes bisa tetap dipertahankan dan juga kita bisa lihat setiap kali mau kemana pasti harus ada vaksinasi,” ujarnya.
 
Jihane menegaskan vaksinasi tidak serta merta membuat kita kebal terhadap covid-19. Wisatawan diminta tetap mewaspadai adanya kontak fisik dan tetap mematuhi prokes yang ada. (Widya Finola Ifani Putri)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif