Jokowi jajal mobil listrik mungil di GIIAS 2021. (foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jokowi jajal mobil listrik mungil di GIIAS 2021. (foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Begini Gaya Jokowi Jajal Mobil Listrik di Pameran Otomotif GIIAS

Nasional Jokowi mobil listrik Joko Widodo GIIAS 2021
Adri Prima • 17 November 2021 15:07
Jakarta: Presiden Joko Widodo menegaskan dukungannya terhadap percepatan ekosistem mobil listrik yang rendah emisi dan ramah lingkungan. Pemerintah juga terus mendorong berbagai upaya untuk meningkatkan produksi mobil listrik maupun hybrid.
 
"Kita juga mendorong untuk produksi mobil listrik, produksi mobil hybrid, tetapi sekali lagi, yang semuanya harus ramah lingkungan," ujar Jokowi yang menyempatkan hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Rabu, 17 November 2021. 
 
Pada pameran GIIAS tahun 2021 kali ini, Presiden juga meninjau sejumlah stan dari berbagai jenama otomotif. Di sejumlah stan, Presiden juga mencoba menumpangi beberapa mobil yang dipajang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya itu, Jokowi juga sempat menjajal sebuah mobil listrik mungil Mitsubishi Minicab MIEV di sekitar area ICE, BSD, Tangerang. 
 
Jokowi jajal mobil listrik di GIIAS 2021
 
Dalam kunjungannya, presiden juga bertemu dengan sejumlah CEO dari para produsen mobil yang hadir dalam pameran GIIAS 2021. 
 
"Tadi kita sudah bertemu dengan para CEO dan saya sampaikan apa yang menjadi concern kita dan apa yang harus kita lakukan bersama-sama untuk masa yang akan datang," beber Jokowi.
 
Jokowi jajal mobil listrik di GIIAS 2021
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif