CEO Media Group Mirdal Akib. Istimewa
CEO Media Group Mirdal Akib. Istimewa

Media Group Bangun Masjid Nursiah Daud Paloh di Lampung

Nasional Surya Paloh Masjid Media Group Suma.id
Theofilus Ifan Sucipto • 08 April 2021 14:48
Jakarta: Media Group membangun Masjid Nursiah Daud Paloh di Lampung. Pembangunan itu berbarengan dengan peluncuran portal berita khas Sumatra, Suma.id, oleh Lampung Post.
 
“Ini menjadi sarana Lampung Post untuk bisa beribadah dengan lebih baik,” kata CEO Media Group Muhammad Mirdal Akib dalam telekonferensi, Kamis, 8 April 2021.
 
Masjid Nursiah Daud Paloh di Lampung merupakan masjid ketiga yang dibangun Media Group. Masjid itu sebelumnya sudah dibangun di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, dan Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain menyebut masjid ini dibangun sebagai ikhtiar Lampung Post tidak sekadar mengejar hal-hal duniawi. Lampung Post juga 'menabung' untuk akhirat.
 
Pembangunan Masjid Nursiah Daud Paloh di Lampung kian istimewa. Pasalnya, sebentar lagi umat Muslim memasuki bulan suci Ramadan.
 
“Mudah-mudahan ibadah puasa nanti kita jadi manusia-manusia yang kembali bersih dan kembali pada fitrah,” tutur Iskandar.
 
Baca: Menkominfo Harap Suma.id Jadi Media Pendamai
 
Harian Lampung Post di bawah naungan Media Group News meluncurkan portal berita khas Pulau Sumatra, Suma.id. Portal itu diharapkan menjadi sumber referensi terpercaya masyarakat khususnya di Pulau Sumatra.
 
Suma.id hadir dengan slogan Sumatra Inspirasi Indonesia. Spirit yang diusung, yakni memburu kebenaran dan memberi inspirasi.
 
"Suma.id yang dihasilkan Lampung Post menginspirasi Sumatra untuk Indonesia. Mudah-mudahan menjadi berkah kita semua," kata Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain dalam telekonferensi.
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif