Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto. Foto: Medcom.id/Nur Ajijah.
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto. Foto: Medcom.id/Nur Ajijah.

Wiranto Bakal Menjalani Operasi

Nasional Wiranto Diserang
Nur Azizah • 10 Oktober 2019 16:55
Jakarta: Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mendapatkan perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto. Wiranto ditusuk terduga teroris di Pandeglang, Banten.
 
"Beliau masih dalam penanganan oleh tim dokter di RSPAD dalam proses operasi," kata Jokowi usai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis, 10 Oktober 2019.
 
Jokowi menyebut Wiranto dalam keadaan sadar. Tim dokter tengah menyiapkan proses operasi anak buahnya itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Jokowi tak mengungkap lebih jauh luka-luka yang dialami mantan Panglima ABRI (sekarang disebut TNI) itu. Jokowi mengajak masyarakat Indonesia mendoakan Wiranto.
 
"Mohon doa restu seluruh masyarakat, seluruh rakyat Indonesia agar beliau segera diberikan kesembuhan. Cepat kembali pulih," kata Jokowi.
 
Wiranto diserang terduga teroris, SA dan FA di Alun-alun Menes Pandeglang, Banten, Kamis, 10 Oktober 2019, sekitar pukul 11.30 WIB. SA tiba-tiba merangsek pengamanan tak lama setelah Wiranto keluar dari mobil dinas.
 
Wiranto mengalami luka di bagian perut. Dia sempat menjalani perawatan di RSUD Berkah Pandeglang, Banten sebelum dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto.
 

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif