Menteri BUMN Erick Thohir/Istimewa
Menteri BUMN Erick Thohir/Istimewa

Hari Anak Nasional, Erick Thohir: Mereka Mengajarkan Nilai Kebaikan

M Sholahadhin Azhar • 24 Juli 2022 20:09
Jakarta: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2022. Dia menyebut anak-anak dapat mengajarkan banyak hal mengenai kehidupan.
 
"Memperhatikan anak-anak saya tumbuh dewasa telah mengajarkan beberapa hal. Contohnya seperti nilai baik," ujar Erick Thohir melalui keterangan tertulis, Minggu, 24 Juli 2022.
 

Baca: Semua Pihak Diajak Melindungi Anak dari Dampak Negatif Digital


Dia mencontohkan anaknya yang berusia 15 tahun. Menurut Erick, anaknya mengajarkan tentang banyak hal baik yang bisa dipetik dari perkembangan zaman, seperti belajar dari internet.
 
"Anak saya itu umur 15 tahun tiba-tiba maen Banjo gitar kecil, saya bingung enggak pernah kasih uang les, dia belajar di internet," kata Erick.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut dia, banyak hal baik dapat dipelajari dari internet. Erick meyakini banyak anak-anak lain yang mencontohkan hal serupa pada orang tuanya.
 
Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli. Peringatan tersebut sebagai kepedulian bangsa Indonesia terhadap perlindungan anak bangsa agar mereka dapat tumbuh dan berkembang optimal.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif