medcom.id, Jakarta: Manchester United dan merek minuman isotonik popular di Indonesia, YOU.C1000 Lemon dan Orange Water ingin mengumumkan kemitraan regional dalam kurun waktu ke depan.
Sebagai bagian dari perjannjian tersebut, YOU.C1000 dan Machester United akan bekerja sama untuk membawa 54.500.000 fans klub Manchester United yang ada di Indonesia untuk lebih dekat dengan klub kesayangan mereka ini melalui ragam promosi yang menarik, kompetisi, dan acara.
Selain itu, YOU.C1000 Lemon Water dan Orange Water meluncurkan “We Are United,” sebuah kompetisi yang akan mempertemukan empat fans klub penggemar Manchester United di Indonesia, di mana mereka ditantang membuat sendiri acara “nonton bareng” pertandingan.
Setiap fans klub akan menjadi tuan rumah untuk tiga pertandingan, yang nantinya akan dievaluasi dan dihadiahi berbagai poin yang dilihat dari aspek kehadiran, dekorasi, inovasi, dan imajinasi.
Semakin tinggi skor yang diraih dari acara yang dibuat, maka semakin banyak kesempatan para fans untuk mendapatkan beragam hadiah. Salah satunya adalah tiket melihat langsung pertandingan Manchester United di Old Trafford dan merchandise bertanda tangan resmi.
Managing Director Manchester United Richard Arnold mengungkapkan, "Indonesia adalah rumah bagi beberapa penggemar fanatik Manchester United. Kami sangat senang bisa terhubung langsung dengan mereka melaui kerja sama kami dengan YOU.C1000.”
“YOU.C1000 telah menemukan cara unik untuk terlibat langsung dengan penggemar melalui kompteisi `We Are United’ dan Klub Manchester United sangat antusias untuk menyambut para pemenang di Old Trafford," kata Richard Arnold.
Alaric Djojonegoro selaku Presiden Direktur YOU.C1000 mengatakan, "Melalui kemitraan kami, YOU.C1000 dengan bangga memperkenalkan minuman isotonik unik kami kepada para penggemar Manchester United. Sepakbola memiliki peran sebagai platform penting bagi YOU.C1000, dan kami percaya kemitraan dengan klub sepak bola paling ionik di dunia, kami memberikan kesempatan yang menarik bagi Indonesia dan akan membawa mereka lebih dekat dengan klub yang sangat mereka cintai."
medcom.id, Jakarta: Manchester United dan merek minuman isotonik popular di Indonesia, YOU.C1000 Lemon dan Orange Water ingin mengumumkan kemitraan regional dalam kurun waktu ke depan.
Sebagai bagian dari perjannjian tersebut, YOU.C1000 dan Machester United akan bekerja sama untuk membawa 54.500.000 fans klub Manchester United yang ada di Indonesia untuk lebih dekat dengan klub kesayangan mereka ini melalui ragam promosi yang menarik, kompetisi, dan acara.
Selain itu, YOU.C1000 Lemon Water dan Orange Water meluncurkan “We Are United,” sebuah kompetisi yang akan mempertemukan empat fans klub penggemar Manchester United di Indonesia, di mana mereka ditantang membuat sendiri acara “nonton bareng” pertandingan.
Setiap fans klub akan menjadi tuan rumah untuk tiga pertandingan, yang nantinya akan dievaluasi dan dihadiahi berbagai poin yang dilihat dari aspek kehadiran, dekorasi, inovasi, dan imajinasi.
Semakin tinggi skor yang diraih dari acara yang dibuat, maka semakin banyak kesempatan para fans untuk mendapatkan beragam hadiah. Salah satunya adalah tiket melihat langsung pertandingan Manchester United di Old Trafford dan merchandise bertanda tangan resmi.
Managing Director Manchester United Richard Arnold mengungkapkan, "Indonesia adalah rumah bagi beberapa penggemar fanatik Manchester United. Kami sangat senang bisa terhubung langsung dengan mereka melaui kerja sama kami dengan YOU.C1000.”
“YOU.C1000 telah menemukan cara unik untuk terlibat langsung dengan penggemar melalui kompteisi `We Are United’ dan Klub Manchester United sangat antusias untuk menyambut para pemenang di Old Trafford," kata Richard Arnold.
Alaric Djojonegoro selaku Presiden Direktur YOU.C1000 mengatakan, "Melalui kemitraan kami, YOU.C1000 dengan bangga memperkenalkan minuman isotonik unik kami kepada para penggemar Manchester United. Sepakbola memiliki peran sebagai platform penting bagi YOU.C1000, dan kami percaya kemitraan dengan klub sepak bola paling ionik di dunia, kami memberikan kesempatan yang menarik bagi Indonesia dan akan membawa mereka lebih dekat dengan klub yang sangat mereka cintai."
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ROS)