Jakarta: Ajang balap F1 Powerboat disebut menjadi ajang kebangkitan produk lokal. Kompetisi di Danau Toba itu sukses mengenalkan produk lokal ke mancanegara.
"Bukan hanya menaikan citra sebagai penyelenggara, namun sekaligus menjadi tonggak sejarah kebangkitan produk lokal Indonesia di kancah olahraga level dunia," ujar Head of PR Kopiko Lucky Day, Yuna Eka Kristina, melalui keterangan tertulis, Senin, 27 Februari 2023.
Gelaran bertajuk Kopiko F1 Powerboat (F1H20) itu dapat mengenalkan merek lokal kepada masyarakat internasional. Yuna mengaku pihaknya merasa sangat bangga karena produk mereka disukai peserta lomba dari luar negeri.
"Kami bisa melihat bagaimana Kopiko Lucky Day disukai oleh pendatang mancanegara, ini menambah keyakinan kami bahwa produk Indonesia yang inovatif bisa bersaing di pasar mancanegara," ujar dia.
Pengamat otomotif Tanah Air, Fitra Eri, mengapresiasi keterlibatan brand lokal dalam lomba balap ini. Bahkan, menjadi sponsor resmi di perhelatan bergengsi.
Dia berharap, ke depannya bakal banyak sponsor lokal yang mau terlibat dalam menggelar acara olahraga level internasional. Sehingga, dapat semakin dikenal dunia internasional.
"Semoga melalui event bergengsi ini, Kopiko Lucky Day bisa semakin dikenal dan disukai konsumen," ujar Fitra.
Jakarta: Ajang balap
F1 Powerboat disebut menjadi ajang kebangkitan produk lokal. Kompetisi di
Danau Toba itu sukses mengenalkan
produk lokal ke mancanegara.
"Bukan hanya menaikan citra sebagai penyelenggara, namun sekaligus menjadi tonggak sejarah kebangkitan produk lokal Indonesia di kancah olahraga level dunia," ujar Head of PR Kopiko Lucky Day, Yuna Eka Kristina, melalui keterangan tertulis, Senin, 27 Februari 2023.
Gelaran bertajuk Kopiko F1
Powerboat (F1H20) itu dapat mengenalkan merek lokal kepada masyarakat internasional. Yuna mengaku pihaknya merasa sangat bangga karena produk mereka disukai peserta lomba dari luar negeri.
"Kami bisa melihat bagaimana Kopiko Lucky Day disukai oleh pendatang mancanegara, ini menambah keyakinan kami bahwa produk Indonesia yang inovatif bisa bersaing di pasar mancanegara," ujar dia.
Pengamat otomotif Tanah Air, Fitra Eri, mengapresiasi keterlibatan brand lokal dalam lomba balap ini. Bahkan, menjadi sponsor resmi di perhelatan bergengsi.
Dia berharap, ke depannya bakal banyak sponsor lokal yang mau terlibat dalam menggelar acara olahraga level internasional. Sehingga, dapat semakin dikenal dunia internasional.
"Semoga melalui
event bergengsi ini, Kopiko Lucky Day bisa semakin dikenal dan disukai konsumen," ujar Fitra.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(AZF)