Media Group bekerja sama dengan BenihBaik.com salurkan bantuan tabung oksigen ke sejumlah RS di Jepara. Foto: Dok/BenihBaik.com
Media Group bekerja sama dengan BenihBaik.com salurkan bantuan tabung oksigen ke sejumlah RS di Jepara. Foto: Dok/BenihBaik.com

Metro Siang

Media Group dan BenihBaik.Com Salurkan 66 Tabung Oksigen ke 6 RS di Jepara

MetroTV • 10 Juli 2021 18:01
Jepara: Kelangkaan oksigen masih melanda sejumlah rumah sakit di berbagai daerah seiring dengan melonjaknya kasus positif covid-19. Untuk membantu ketersediaan kebutuhan tabung oksigen tersebut Media Group bekerja sama dengan BenihBaik.com menyalurkan sebanyak 66 tabung oksigen ke enam RS di wilayah Jepara, Jawa Tengah.
 
Adapaun rumah sakit yang mendapat bantuan tabung oksigen yaitu RS RA Kartini, RS PKU Aisyiyah, RS PKU Muhammadiyah Mayong, RS Graha Husada, RS Islam Sultan Hadlirin, dan RSUD Rehatta.
 
Direktur RS Islam Sultan Hadlirin Gunawan mengatakan, bantuan oksigen yang diberikan Media Group dan BenihBaik.com sangat membantu dalam penanganan pasien covid-19 di Jepara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Rumah sakit-rumah sakit yang ada di jepara menerima bantuan tabung oksigen yang merupakan saat ini sedang terjadi kelangkaan. Dan bantuan-bantuan yang kemarin pun terus berlanjut. Terima kasih kami ucapkan," kata Gunawan, Sabtu, 10 Juli 2021.  
 
Menurut Ketua Yayasan Media Group Ali Sadikin, penyediaan tabung oksigen ini menggunakan dana sumbangan masyarakat dalam dompet siaga BenihBaik.com. Uluran tangan ini diharapkan dapat membantu masyarakat Jepara dalam mengatasi krisis tabung oksigen.
 
"Yayasan media group bekerja sama dengan BenihBaik.com menyalurkan 66 tabung oksigen ke enam rumah sakit yang ada di Jepara. Kita harapkan bantuan yang sedikit ini dapat membantu masyarakat Jepara dalam pemulihan kesehatan," jelas Ali Sadikin. (Aulya Syifa)
 
(MBM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif