Pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 oleh personel Polair di Kepulauan Seribu, Minggu, 10 Januari 2021. Foto: Medcom.id/Yurike Budiman
Pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 oleh personel Polair di Kepulauan Seribu, Minggu, 10 Januari 2021. Foto: Medcom.id/Yurike Budiman

Pakaian Dalam dan Selang Berbau Avtur Ditemukan di Perairan Pulau Lancang

Nasional pesawat hilang Pesawat Jatuh sriwijaya air Sriwijaya Air Jatuh Sriwijaya Air Hilang Kontak Pesawat Sriwijaya Air Sriwijaya Air SJ182 Sriwijaya Air Indonesia Sriwijaya Air Jakarta to Pontianak Sriwijaya Air Loses Contact
Yurike Budiman • 10 Januari 2021 12:44
Jakarta: Dit Polair Baharkam dan jajaran Brimob menemukan sejumlah barang yang diduga berasal dari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di Kepulauan Seribu. Hal ini meliputi  selang berbau menyengat.
 
"Bau avtur nih selangnya, masih ada baunya," kata salah satu polisi yang mendapatkan selang tersebut, Minggu, 10 Januari 2021.
 
Selang berwarna hitam itu diangkat dan dibawa ke Kapal Polisi Bisma Dit Polair untuk diperiksa lebih lanjut. Polisi juga menemukan pakaian dalam perempuan berwarna hijau. Benda itu tampak tertutup oleh batang tanaman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Serpihan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Mulai Ditemukan
 
Kepala Seksi Pertolongan dan Penyelamatan Dit Polair, Kompol Faried, memimpin langsung penyisiran permukaan laut menggunakan empat perahu karet. Faried meminta petugas mengambil barang yang mencurigakan, bahkan yang berbentuk kecil. Faried juga menunjukkan adanya plastik hitam bertuliskan fragile.
 
"Seperti ini juga diambil ya, ini plastik (untuk) kargo," ujar Faried.
 
Hingga kini pencarian masih terus dilakukan. Sebanyak 15 penyelam kepolisian sudah turun di titik lokasi yang diduga menjadi tempat pesawat Sriwijaya Air jatuh.

 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif