Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Tabrak Mobil PJR, Sopir Truk Melarikan Diri

Nasional lalu lintas kecelakaan jalan tol
Media Indonesia.com • 02 November 2020 06:11
Jakarta: Sebuah truk menabrak mobil Patroli Jalan Raya (PJR) Korps Lalu Lintas (Korlantas) di Jalan Tol Tangerang-Merak Km 66 A, Kota Serang, Banten. Polisi menduga sopir truk mengantuk hingga menabrak mobil yang dikendarai Aiptu Sapta dan Bripda Indra yang sedang menangani kecelakaan beruntun di lokasi.
 
"Kendaraan Hino dump truck tronton B 9507 PYW berjalan dari arah Tangerang menuju ke arah Merak di lajur cepat. Diduga pengemudi mengantuk lalu kendaraan berjalan ke kiri melintasi lajur kiri lalu menabrak kendaraan PJR Korlantas," kata Direktur Lalu Lintas Polda Banten, Kombes Rudi Purnomo, melalui keterangan tertulis, Minggu, 1 November 2020.
 
Truk itu menyeret mobil PJR dan ikut menghantam dua mobil lainnya, yakni mobil Suzuki Ertiga dan truk derek, serta seorang pejalan kaki. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Enam orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Menhub Pastikan Penerapan Prokes di Bandara Soetta Berjalan
 
Rudi mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan. Polisi masih mengidentifikasi sopir truk yang melarikan diri seusai kejadian.
 
"Kami minta sopir dump truck segera menyerahkan diri," kata Rudi. (Rahmatul Fajri)
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif