Ilustrasi - Medcom.id
Ilustrasi - Medcom.id

UC Browser Berkolaborasi dengan Lazada di Harbolnas 11.11

Marcheilla Ariesta • 06 November 2019 03:00
Jakarta: UC Browser bekerja sama dengan Lazada ciptakan pengalaman inovasi belanja dalam beragam aktivitas di UC 11.11 Shopping Festival. Kolaborasi ini dilakukan untuk meramaikan Hari Belanja Online Nasional sejak 5-11 November 2019.
 
UC 11.11 Shopping Festival akan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan ponsel pintar, kamera, smart activity tracker, dan produk populer lain secara gratis. Tak hanya itu, ada voucher dengan total nilai hingga Rp6 miliar.
 
Salah satu aktivitas in-app tersebut termasuk game 'Terus Bagikan Biar Dapat Gratisan!' di mana pengguna UC hanya perlu membagi link dari produk yang diinginkan ke orang lain sebanyak-banyaknya. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan barang-barang khusus dengan harga diskon.

"Kami senang bisa bermitra dengan Lazada. Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk memberikan UCers Indonesia berbagai manfaat eksklusif dan pengalaman berbelanja yang menarik seputar kampanye shopping 11.11, salah satu festival belanja online paling populer di Indonesia," ujar Huaiyuan Yang, Wakil Presiden UC Web Global Business dalam pernyataan yang diterima Medcom.id, Selasa, 5 November 2019.
 
Kerja sama ini bertujuan untuk menyediakan ruang bagi pengguna UC pengalaman menyenangkan memperoleh barang-barang yang diinginkan secara gratis.
 
"Kemitraan dengan Lazada merupakan salah satu langkah perwujudan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan UCers dan kontribusi pada keberhasilan ekosistem ekonomi digitan Indonesia," imbuhnya.
 
Sementara itu, SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro menuturkan jika Lazada sangat senang dapat bermitra dengan UC Browser.
 
"Lazada bermitra dengan UC Browser dan kami percaya bahwa ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen baru untuk untuk berbelanja," terangnya.
 
Berdasarkan laporan e-Conomy SEA 2019  masifnya belanja online saat ini didukung oleh pertumbuhan jumlah pengguna internet di Asia Tenggara. Pada 2019, penetrasi jumlah pengguna internet di wilayah ini mencapai hingga 360 juta orang dan 90 persen diantaranya menggunakan smartphone untuk mengakses internet.
 
Trend penggunaan internet yang meningkat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara hingga mencapai USD100 miliar untuk pertama kalinya pada 2019. Indonesia dan Vietnam memimpin pertumbuhan ekonomi digital Asia Tenggara dengan tingkat pertumbuhan lebih dari 40 persen per tahun.

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(NUR)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan