Rampok Rampas Motor Warga di MH Thamrin
Pembegalan. Ilustrasi: Medcom.id.
Jakarta: Komplotan rampok beraksi di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Mereka merampas harta benda M Farhan, 18, yang sedang memarkirkan motor ‎di depan Menara BCA.

"(Korban) tiba-tiba d‎idatangi oleh 5 orang tak dikenal dan langsung mencuri paksa barang milik korban. Korban kehilangan sepeda motor dan dua buah HP," sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dalam keterangannya, Selasa, 11 September 2018.

Menurut dia, kasus ini sedang ditangani Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya. "Korban juga sudah melaporkan kepada kepolisian pada 10 September 2018 pada pukul 10.‎50 WIB," jelas dia. 


Sementara itu, kasus pencurian yang disertai dengan kekerasan juga sempat terjadi di Desa Sukaraya, Cikarang, Jawa Barat. Akibat kejadian ini, korban Elroy Efafa Ginting, 28, mengalami luka sobek dari pipi sampai telinga bagian kiri.

"Kasus terjadi pada 9 September 2018 pukul 2.30 WIB," jelas Argo. 

Baca: 3 Polisi Gadungan Rampok Warga di Johar Baru

Argo menjelaskan korban adalah warga Perum Muka Indah 2 Blok N Rt 006/001, Guliang, Batam. Pada saat kejadian, korban ditemukan di depan pom bensin Suka Mantri, Cikarang, Jawa Barat.

Pelaku, kata Argo, berhasil mengambil satu unit motor Honda Beat dan satu telepon genggam. Kini, korban telah diamankan dan dibawa ke klinik Media Cikarang.

"Sekarang korban sedang masa dalam pertolongan. Kasus ini sendiri sedang ditangani oleh Polsekta Cikarang," jelas dia.



(OGI)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id