Jalur Cawang-Pancoran Kembali Dibuka
ilustrasi-medcom.id
Jakarta: Jalur lalu lintas dari arah Pancoran menuju Cawang maupun sebaliknya kembali dibuka. Sebelumnya, kedua jalur tersebut ditutup imbas kebocoran pipa gas milik perusahaan gas negara (PGN) di depan Gedung Badan Narkotika Nasional.

"Jalan sudah dibuka sejak pukul 21.30 WIB," kata salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya saat dihubungi Medcom.id, Jakarta, Kamis, 15 Maret 2018 dini hari.

Titik kebocoran gas tersebut masih belum dapat dipastikan apakah berada di area yang sama dengan sebelumnya atau merupakan kebocoran baru. "Nantinya pihak gas akan melakukan pengecekan dan perbaikan," tuturnya.


Baca: Pipa Gas Kembali Bocor Terkena Backhoe Pengerjaan LRT

Pipa gas milik PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) depan Gedung BNN yang  baru saja rampung diperbaiki kembali bocor. Kali ini, pipa gas bocor akibat terkena backhoe dari pengerjaan proyek LRT.

Kebocoran pipa gas terjadi di lokasi yang sama dengan dua hari lalu. Saat ini tim dari PGN sudah mendapat konfirmasi penyebab kebocoran pipa itu.

Imbas dari kebocoran gas, kepolisian sempat menutup menutup lalu lintas dari Cawang menuju Pancoran. Lalu lintas dialihkan sementara ke PGC dan Duren Sawit.



(DMR)