Dompet Kemanusiaan Media Group bersama JNE kembali menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam di NTT, Selasa, 25 Mei 2021. Foto: Medcom.id/Cindy
Dompet Kemanusiaan Media Group bersama JNE kembali menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam di NTT, Selasa, 25 Mei 2021. Foto: Medcom.id/Cindy

Media Group dan JNE Salurkan Bantuan kepada Korban Bencana NTT

Nasional bencana bencana alam Media Group NTT
Cindy • 25 Mei 2021 11:39
Jakarta: Dompet Kemanusiaan Media Group bersama JNE kembali menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan ini berupa pakaian seberat 800 kilogram.
 
"Kita mendapatkan hampir satu ton pakaian baru dari perusahaan Jakarta, Solo, dan Bandung. Kita kumpulkan dan kita akan kirim ke NTT," kata Ketua Yayasan Media Group Ali Sadikin di Kompleks Media Group, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 25 Mei 2021.
 
Menurut dia, pihaknya sudah tiga kali menyalurkan bantuan. Donasi ini akan diterima tim relawan Media Group di Kupang, kemudian disalurkan ke enam kabupaten di NTT.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia memastikan bantuan akan terus disalurkan ke daerah terdampak bencana. Bantuan ini meliputi bahan bangunan, uang tunai, hingga sembako.
 
Baca: MGN Siap Gelar Indonesia Food Summit 2021
 
Marketing Communication Division Head JNE Doedi Hadji menuturkan pengiriman bantuan ini diberikan tanpa bayaran. Hal ini sesuai dengan tagline JNE "Connecting Happiness."
 
"Kita harus bisa membantu semaksimal mungkin. Tidak hanya mengirimkan paket, tapi setidaknya bisa berkontribusi bagi masyarakat luas," kata Doedi.
 
Doedi mengestimasikan bantuan akan sampai ke NTT dalam dua hari kerja. Dia berharap bantuan kemanusiaan yang disalurkan Media Group dan JNE dapat bermanfaat bagi masyarakat.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif