Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Tentara Pelaku Penusukan di Jakut Ditangkap

Nasional penusukan
Yurike Budiman • 08 Maret 2020 10:37
Jakarta: Kopral, AD, ditangkap setelah menusuk korban, Zulmasri, di Kafe Dream, Jakarta Utara. Pelaku dan korban cekcok dalam keadaan mabuk.
 
"Dalam waktu kurang dari 24 jam, kami sudah menemukan dan mengamankan tersangka," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar (Kombes) Budhi Herdi Susianto, saat dikonfirmasi, Minggu, 8 Maret 2020.
 
Menurut dia, AD mengaku menusuk Zulmasri secara spontan. Aksi itu terjadi setelah keduanya terlibat adu mulut dalam pengaruh minuman keras.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Memang tidak direncanakan makanya kami dari awal menyampaikan bahwa ini adalah kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ungkap Budhi.
 
Zulmasri tewas setelah ditusuk pelaku pada Jumat, 6 Maret 2020, pukul 02.00. Keduanya berdebat karena ada kesalahpahaman.
 
Tentara Pelaku Penusukan di Jakut Ditangkap
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto. Foto: Medcom.id/Yurike Budiman
 
Baca: Oknum TNI Pelaku Penusukan di Kafe Dream
 
Perkelahian sempat dilerai rekan korban dan pelaku. Namun sesampainya di tempat parkiran, pelaku dan korban berkelahi kembali hingga Zulmasriditusuk.
 
"Pelaku ada mengambil senjata dari kendaraannya. Sementara korban ditusuk di bagian perut, itu yang menyebabkan korban kehilangan banyak darah dan meninggal di rumah sakit," kata Budhi.
 

(OGI)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif