Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Metro Pagi Primetime

Jokowi Blusukan ke Sunter Cek Pembagian Sembako dan Obat Covid-19

Nasional Joko Widodo Ibunda Presiden Jokowi Wafat pandemi covid-19 protokol kesehatan Metro Pagi Primetime PPKM Darurat
MetroTV • 16 Juli 2021 10:04
Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali melakukan aksi blusukan ke permukiman warga di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara. Dalam blusukannya tersebut, Presiden membagikan sejumlah sembako dan paket obat untuk pasien covid-19 yang menjalani isolasi mandiri.
 
Kegiatan blusukan mendadak Presiden tersebut dilakukan pada Kamis, 15 Juli 2021 sekitar pukul 20.52 WIB. Dengan memakai masker, Presiden berkeliling meninjau situasi dan menyapa warga setempat serta membagikan langsung sembako dan paket obat ke rumah warga.
 
Presiden menyebut pembagian sembako tersebut merupakan tahap awal. Nantinya akan ada ratusan ribu ton beras yang akan dibagikan kepada keluarga terdampak pandemi covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mengawali pemberian sembako kepada masyarakat yang nanti akan diberikan menyeluruh, sudah kita siapkan 200 ribu ton beras yang akan disalurkan nanti," kata Jokowi dalam tayangan Metro Pagi Primetime di Metro TV, Jumat, 16 Juli 2021.
 
Selain sembako, Presiden juga memberikan paket obat bagi warga yang mengalami gejala ringan maupun sedang covid-19. "Terus juga paket obat baik yang untuk gejala ringan paket satu dan paket dua yang gejala sedang dan juga paket ketiga," tuturnya.
 
Presiden berharap dengan adanya pembagian sembako dan paket obat-obatan tersebut, masyarakat bisa lebih tenang dalam menghadapi pandemi covid-19. (Nuansa Islami)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif