Temuan hasil evakuasi pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di KRI Rigel, Selasa, 12 Januari 2021. Foto: Medcom.id/Yurike Budiman
Temuan hasil evakuasi pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di KRI Rigel, Selasa, 12 Januari 2021. Foto: Medcom.id/Yurike Budiman

TNI AL Temukan KTP Penumpang dan Pramugari Sriwijaya Air

Nasional pesawat hilang Pesawat Jatuh sriwijaya air Sriwijaya Air Jatuh Sriwijaya Air Hilang Kontak Pesawat Sriwijaya Air Sriwijaya Air SJ182
Yurike Budiman • 12 Januari 2021 16:52
Jakarta: TNI Angkatan Laut (AL) di KRI Rigel 933 mendapat sejumlah temuan baru pada hari keempat evakuasi pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Tim SAR menemukan kartu tanda penduduk (KTP).
 
"Ditemukan dompet dengan identitas nama ibu Yuni Dwi Saputri," ujar Komandan Satuan Tugas Laut (Dansatgasla) Operasi SAR Sriwijaya Air, Laksamana Pertama Yayan Sofyan, di KRI Rigel, Selasa, 12 Januari 2021.
 
Menurut dia, temuan ini didapat petugas pada pukul 09.52 WIB. Petugas juga mendapatkan KTP warga Ketapang, Kalimantan Barat, Nelly. Ada pula surat keterangan rapid test.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


KTP Nelly ditemukan di dalam sebuah kantong. Di dalamnya, juga terdapat uang pecahan Rp50 ribu hingga ponsel. 
 
Tim penyelam juga menemukan potongan baju dan barang pribadi penumpang lainnya. Benda-benda itu didapat pada pukul 11.31 dan 12.35 WIB.
 
"Ada dompet dengan identitas pertama adalah nyonya Rahmania Ekananda, kelahiran Kediri, 22 November 1981," ujar dia.
 
Di dalam dompet yang sama ada kartu identitas anak, Fatima Azalina Mahren, kelahiran Bekasi, 19 April 2018. Ada juga kartu identitas anak, Fazila Amara Majeda, kelahiran Pasuruan, 3 Oktober 2014. 
 
"Identitas yang kami temukan juga salah satu di antaranya yang ditemukan kelihatannya pramugari dari Sriwijaya," jelas Yayan.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif