Jakarta: Tantangan di sektor pelayanan publik semakin banyak belakangan. Salah satu cara untuk menghadapinya, yakni memanfaatkan artificial intelligence (AI). Sehingga, penggunaan kecerdasan buatan itu dinilai semakin relevan belakangan.
"Melalui solusi AI yang lebih relevan dan aplikatif," kata CEO Mimin Joseph Simbar dalam keterangan yang dikutip Senin, 30 September 2024.
Hal tersebut diungkap Joseph dalam agenda ConverXion di Jakarta. Menurut dia, dalam acara tersebut dikenalkan solusi Gen-AI Chatbot sebagai solusi untuk transformasi bisnis yang lebih modern.
"Dengan memberikan solusi AI yang relevan dan inovatif untuk membantu bisnis di seluruh Asia Tenggara," kata dia.
Tak hanya soal bisnis, teknologi AI juga terbukti menjadi solusi berbagai tantangan lain. Misalnya, terkait pelayanan publik di pemerintahan.
Animo pebisnis dan pihak industri cukup tinggi. Joseph mengatakan kehadiran mereka sebagai bukti dalam pemanfaatan teknologi ini.
"Ini menunjukkan betapa pentingnya teknologi AI dalam transformasi berbagai industri, mulai dari pemerintahan, perbankan, teknologi, F&B, hingga ritel yang berbagi wawasan mengenai penerapan AI untuk meningkatkan operasional bisnis dan pengalaman pelanggan," kata dia.
Mimin meluncurkan teknologi Voice AI yang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, melalui interaksi yang cepat, tepat dan responsif. Teknologi ini melengkapi ekosistem AI yang dimiliki Mimin, memberikan bisnis kemampuan untuk berkomunikasi dengan pelanggan melalui berbagai saluran.
Dengan kemampuan Voice AI, bisnis dapat memberikan layanan yang lebih personal dan efisien, membantu pelanggan dalam menemukan solusi secara real-time melalui suara, yang meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Jakarta: Tantangan di sektor pelayanan publik semakin banyak belakangan. Salah satu cara untuk menghadapinya, yakni memanfaatkan
artificial intelligence (AI). Sehingga, penggunaan kecerdasan buatan itu dinilai semakin relevan belakangan.
"Melalui solusi AI yang lebih relevan dan aplikatif," kata CEO Mimin Joseph Simbar dalam keterangan yang dikutip Senin, 30 September 2024.
Hal tersebut diungkap Joseph dalam agenda ConverXion di Jakarta. Menurut dia, dalam acara tersebut dikenalkan solusi Gen-AI Chatbot sebagai solusi untuk transformasi bisnis yang lebih modern.
"Dengan memberikan solusi AI yang relevan dan inovatif untuk membantu bisnis di seluruh Asia Tenggara," kata dia.
Tak hanya soal bisnis, teknologi AI juga terbukti menjadi solusi berbagai tantangan lain. Misalnya, terkait pelayanan publik di pemerintahan.
Animo pebisnis dan pihak industri cukup tinggi. Joseph mengatakan kehadiran mereka sebagai bukti dalam pemanfaatan teknologi ini.
"Ini menunjukkan betapa pentingnya teknologi AI dalam transformasi berbagai industri, mulai dari pemerintahan, perbankan, teknologi, F&B, hingga ritel yang berbagi wawasan mengenai penerapan AI untuk meningkatkan operasional bisnis dan pengalaman pelanggan," kata dia.
Mimin meluncurkan teknologi Voice AI yang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, melalui interaksi yang cepat, tepat dan responsif. Teknologi ini melengkapi ekosistem AI yang dimiliki Mimin, memberikan bisnis kemampuan untuk berkomunikasi dengan pelanggan melalui berbagai saluran.
Dengan kemampuan Voice AI, bisnis dapat memberikan layanan yang lebih personal dan efisien, membantu pelanggan dalam menemukan solusi secara real-time melalui suara, yang meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(ADN)