Mr Ichitan (kiri) menyerahkan hadiah 30 gram emas kepada Mulyani dan Faisal, pemenang program harap-harap emas asal Jakarta (Foto:Dok.Ichitan)
Mr Ichitan (kiri) menyerahkan hadiah 30 gram emas kepada Mulyani dan Faisal, pemenang program harap-harap emas asal Jakarta (Foto:Dok.Ichitan)

Wow! Masih Ada 19 Kesempatan Menang Hadiah 30 Gram Emas

Nasional minuman kemasan
M Studio • 26 Desember 2017 06:18
Jakarta: Program harap-harap emas dari produk minuman Ichitan segera berakhir. Namun, masyarakat tak perlu khawatir karena masih ada 19 kesempatan memenangkan hadiah emas seberat 30 gram.
 
Sejauh ini, Ichitan telah menemukan 81 pemenang hadiah 30 gram emas. Mereka berasal dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Cikampek, Banten, Bandung, Cianjur, Klaten, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kediri, Brebes, Cirebon, Semarang, Makassar, Samarinda, Pekanbaru, Medan, Palembang, Lampung, dan Bali.
 
Ada banyak cerita dari para pemenang program harap-harap emas. Misalnya, Mulyani, 35, pemenang asal Rawamangun, Jakarta. Dia membesarkan dua putrinya seorang diri, sebab sang suami telah wafat 10 tahun lalu. Oleh karena itu, mendapatkan hadiah 30 gram emas merupakan anugerah yang sangat disyukuri Mulyani.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kisah keberuntungan Mulyani diawali pada pertengahan November 2017. Perempuan bersahaja ini pergi ke minimarket untuk membeli kebutuhan rumah tangga, dan sebotol Ichitan thai milk tea. Ia mengaku sangat menyukai varian rasa tersebut.
 
Sejak ada program mendadak jutawan, Mulyani mengaku sering membeli produk Ichitan. Rezeki baru menghampiri Mulyani ketika Ichitan mengeluarkan program Harap-Harap Emas.
 
“Awalnya, tidak percaya dan benar-benar terkejut saat menemukan tutup botol Ichitan dengan kode 30 gram emas. Saya merasa sangat beruntung, dan saya akan menggunakan hadiah ini dengan bijak, terutama untuk membantu pendidikan anak-anak saya. Terima kasih Mr Ichitan,” kata Mulyani.
 
Faisal, 29, warga Menteng Dalam, Jakarta, juga memenangkan 30 gram emas. Ia membeli Ichitan teh tawar di minimarket. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir ojek ini tidak mengetahui ada kode unik di balik tutup botol Ichitan.
 
Sepulang dari bekerja, adiknya mencicipi Ichitan yang Faisal beli, lalu melihat ada kode 30 gram emas di balik tutup botol Ichitan. Saat itu juga, Faisal menghubungi customer service PT Ichi Tan Indonesia.
 
“Saya sangat bersyukur dan saya akan memberikan hadiah ini kepada orang tua saya dan saya akan menyimpan sebagian untuk pernikahan saya nanti," tutur Faisal.
 
Pendiri dan CEO Ichitan Group Tan Passakornnatee alias Mr Ichitan menyerahkan hadiah 30 gram emas kepada Mulyani dan Faisal di Pasar Permai Rawabadak, Jakarta Utara, pada Desember 2017. Dalam kesempatan tersebut, Mr Ichitan mendengar perjalanan hidup Mulyani dan Faisal. Mr Ichitan bangga dengan keduanya, karena memiliki cita-cita mulia.
 
“Saya sangat senang bertemu dengan Mulyani dan Faisal. Mereka berdua orang hebat. Mulyani adalah orang tua tunggal dengan dua orang anak perempuan. Tidak mudah memenuhi tanggung jawab sebagai orang tua tunggal. Dia harus bekerja keras untuk membayar pendidikan anaknya dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Begitu juga dengan Faisal. Ia bekerja keras untuk membantu orang tuanya. Saya berharap hadiah ini bisa membantu mereka dan mereka bisa menjalani kehidupan lebih baik. Saya juga berterima kasih kepada konsumen di Indonesia yang telah mempercayai Ichitan sejak lama,” ujar Mr Ichitan.
 
Wow! Masih Ada 19 Kesempatan Menang Hadiah 30 Gram Emas
 
Mr Ichitan juga menegaskan bahwa Ichitan tidak akan berhenti memberikan kebahagiaan kepada konsumen di Indonesia. “Ichitan akan terus memberi kejutan-kejutan lain untuk para penggemar Ichitan di Indonesia. Karena program-program yang kami buat bertujuan untuk membuat pelanggan kami bahagia dan memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam menikmati minuman teh dalam kemasan,” jelasnya.
 
Ichitan memiliki sembilan varian rasa yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia, yakni green tea lychee, green tea honey lemon, yen yen, green tea jasmine, teh manis, teh tawar, thai milk tea.
 
Pada akhir November lalu, Ichitan meluncurkan dua produk terbaru, yakni green tea guava dan green tea mango. Pada Oktober, Ichitan meluncurkan teh manis dengan ukuran 310 ml.
 
Klik: Haru Biru Seorang Ibu Tunggal Mendadak Jutawan Dapat Rp300 Juta dari ICHITAN
 
Seluruh produk Ichitan terbuat dari daun teh berkualitas. Pembutan produk Ichitan menggunakan teknologi terbaru dari Jepang, yakni aseptic cold filling (pengisian dingin aseptik), sehingga semua produk Ichitan terjamin kualitas dan kebersihannya.
 
Anda juga mau memenangkan hadiah 30 gram emas dari Ichitan? Caranya, sangat mudah. Cukup dengan membeli Ichitan varian apa saja, minum, periksa belakang tutup botol, dan temukan kode unik 30 gram emas.
 
Beberapa hadiah akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Mr Ichitan, atau perwakilannya yang langsung datang ke kota para pemenang.
 

(TRK)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif