Presiden Joko Widodo menjamu atlet ASEAN Para Games. Foto: MTVN/Achmad Zulfikar Fazli.
Presiden Joko Widodo menjamu atlet ASEAN Para Games. Foto: MTVN/Achmad Zulfikar Fazli.

Jokowi Menjamu Atlet Para Games di Istana

Achmad Zulfikar Fazli • 02 Oktober 2017 10:28
medcom.id, Jakarta: Presiden Joko Widodo menjamu atlet beserta pelatih dan ofisial National Paralympic Committee (NPC) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Mereka adalah juara umum pada ajang ASEAN Para Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.
 
Undangan kompak datang ke Istana Kepresidenan mengenakan jaket Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang bercorak merah putih. Alet yang berhasil menjadi juara turut mengenakan medali di leher mereka.
 
Jokowi sempat menyalami beberapa atlet yang hadir. Ia mengucapkan selamat kepada para atlet yang berhasil meraih juara umum.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini prestasi luar biasa yang mengharumkan nama bangsa dan negara," kata Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 2 Oktober 2017.
 
Dalam ajang ASEAN Para Games 2017, kontingen Indonesia meraih 126 medali emas. Sebanyak 75 medali perak, dan 50 medali perunggu juga dibawa pulang ke Tanah Air.
 
Jokowi didampingi beberapa menteri dalam jamuan ini. Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi turut hadir di Istana.
 

 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif