Foto anggota Wantimpres RI saat menjenguk Ade Armando yang dihapus dari Twitter (Sumber Twitter/@Dipanegara_)
Foto anggota Wantimpres RI saat menjenguk Ade Armando yang dihapus dari Twitter (Sumber Twitter/@Dipanegara_)

Malu! Wantimpres Ketahuan Hapus Foto Saat Jenguk Ade Armando

Rendy Renuki H • 14 April 2022 17:10
Jakarta: Akun Twitter resmi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI ketahuan menghapus foto saat menjenguk Ade Armando.
 
Foto pada unggahan yang telah dihapus itu awalnya memperlihatkan anggota Wantimpres Putri K Wardani sedang menjenguk Ade Armando.
 
Pegiat media sosial itu masih terbaring di rumah sakit usai menjadi korban pengeroyokan saat demo di depan Gedung DPR RI, Senin 11 April 2022.
"Putri K Wardani menjenguk Ade Armando di Rumah Sakit Siloam, Semanggi (12/4). Dalam kunjungan ini Putri menyampaikan keprihatinannya atas kekerasan yang harus dialami Ade Armando dan berharap ke depannya persaudaraan bangsa ini lebih dipererat," tulis unggahan di Twitter Wantimpres RI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tetapi tak berselang lama, unggahan itu menghilang dari linimasa Twitter Wantimpres RI. Belum diketahui pasti alasan unggahan itu dihapus.
 
Namun sejumlah netizen sempat mengamankan jejak digital unggahan tersebut. Komentar negatif pun bermunculan usai akun Twitter resmi Wantimpres menghapus unggahan menjenguk Ade Armando.
 
"Makasi infonya min Ijin SS buat bukti bahwa Negara memelihara Buzzer dan turunannya Pakai watermark lagi," tulis akun @Dip***.
 
"Isi sudah bukan rahasia lagi kalau buzzerRp dan turunannya disimpan di istana. Tapi tetap aja oon itu watimpres pakai ngetwit begitu," bunyi komentar lain dari akun @rus***.
Tak hanya para netizen dan pegiat media sosial, unggahan Wantimpres saat jenguk Ade Armando yang dihapus itu pun mendapatkan tanggapan dari Roy Suryo. Eks Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu turut berkicau di Twitter.
 
"Kok DIHAPUS dari @WantimpresRI ya? Apa MALU tercyduk lagi BEZUK?," sindir Roy Suryo dalam unggahannya.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif